Aston Martin Bakal Luncurkan Kapal Selam, Kira-Kira Berapa ya Harganya?

Baru-baru ini produsen mobil ternama di dunia, Aston Martin tengah menjadi buah bibir netizen dan warganet, PiBi. Hal tersebut dikarenakan rumornya yang akan memberi gebrakan baru dengan menciptakan kapal selam. Lebih heboh lagi, perusahaan  asal Inggris tersebut akan menggandeng Triton Submarines sebagai partner dalam proyek besar ini, PiBi.

Kapal selam yang diberi nama Project Neptune ini memiliki bentuk serupa dengan kapal selam Triton’s 1650/3 yang memiliki harga kisaran USD 3,3 juta. Nah, kalau sudah digarap oleh brand sekelas Aston Martin, harganya kira-kira jadi naik berapa ya, PiBi? Lanjut ke ranah kinerja, kabarnya kapal selam ini bisa menyelam hingga kedalaman 500 meter dengan durasi 12 jam. Kecepatannya juga fantastik, PiBi, yakni 3 knot atau 3,5 mil per jam.

Kalau dilihat dari pembesutnya, kapal selam ini diprediksi akan rilis dalam jumlah terbatas. Sebab, harganya pasti tidak tanggung-tanggung dan hanya orang tertentu saja yang bisa memilikinya. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian lebih rinci mengenai kapan proyek ini akan segera diselesaikan oleh pihak pengembang. Kalau Project Neptune sudah rilis, kamu mau beli, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Techworm

 

Baca juga :

Xiaomi Ciptakan Robot Pintar yang Berfungsi Sebagai Asisten Rumah Tangga

Gigaboom & Macro.II, Speaker Sakti dengan Cangkang Super Keras

Lenovo Explore, Teknologi Virtual Reality yang Baru Saja Rilis

Skyroam Solis, Powerbank Pertama dengan Fitur Hotspot 4G LTE

Sea Bubble, Transportasi Air yang Digadang Sebagai Kapal Tercepat Dunia

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar