Asus Keluarkan Varian Terbarunya dengan Fitur Keamanan Maksimal

 Bagi kalian yang berprofesi sebagai pebisnis atau pejabat sekalipun, tentunya privasi atau rahasia mengenai instansi yang kalian kelola harus memiliki tingkat keamanan yang tinggi kan, PiBi? Agar tidak ada pihak atau oknum tertentu yang mencoba menerobos masuk atau mengakses berkas penting tanpa izin.

Nah, berangkat dari kegelisahan tersebut, Asus kembali menghadirkan inovasi terbaru yang akan menjawab seluruh kendala mengenai keamanan, yakni Asus P2440. Kali ini Asus berkomitmen untuk menjaga privasi kalian dengan mengandalkan berbagai fitur teknologi komplit. Diantaranya adalah fingerprint sensor yang membuat laptop ini hanya bisa dibuka oleh pemiliknya. Sehingga laptop ini tidak bisa diakses jika sidik jari tidak authentic. Cukup aman kan, PiBi?

Selain itu, ada juga fitur bernama ASUS Business Manager yang memungkinkan kalian untuk melakukan berbagai macam pengaturan seperti menghidupkan fitur HDD protection, mengunci USB, memperbarui BIOS, serta mengunci DVD RW sehingga segala data yang ada di dalam laptop tidak akan terbaca oleh pengguna lain tanpa sepengetahuan kalian. Tentunya hal tersebut membuat kalian bisa tidur lebih nyanyak, PiBi, tanpa takut berkas-berkas penting akan dicuri oleh orang lain.

Tidak hanya itu, Asus P2440 juga menyediakan port konektivitas yang sangat mendukung segala aktivitas bisnis yang sedang kalian kerjakan. Diantaranya tersedia tiga USB 4.0, satu USB 2.0, HDMI, LAN, audio jack, dan VGA port. Sehingga selain mengutamakan fitur keamanan, laptop Asus terbaru ini juga menyediakan beberapa fitur tambahan guna mendukung aktivitas pekerjaan kalian, PiBi.

Bukan Asus jika tidak bisa memberikan fitur berlebih, yang paling unik kali ini adalah sebuah fitur yang bernama power connector aler yang akan memberikan notifikasi kepada kalian ketika keadaan listrik sedang tidak stabil. Jadi, kalian bisa antisipasi terlebih dahulu dengan mematikan laptop sebelum mati mendadak yang bisa menyebabkan kerusakan pada hardware.

Untuk masalah harga, Asus P2440 yang memiliki prosesor Intel Core i7-7500U ini dibanderol seharga Rp 7 jutaan. Cukup murah kan dengan segala kelebihannya? Kalian tertarik untuk membelinya, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Asus, Unbox

 

Baca juga :

Saingi Macbook, Xiaomi Luncurkan Mi Notebook Pro Dengan Spesifikasi Gahar

Resmi Hadir di Indonesia, ini dia 5 Fitur keren dari Samsung Galaxy Note 8

Desain Ponsel Besutan Google Bocor, Netizen Heboh

Samsung Galaxy J7 kembali Dirilis dengan Kamera Ganda

Keren! Caviar Rilis Nokia Edisi Donald Trump dan Vladimir Putin

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar