Ayam Goreng Saus Coklat, Menu Baru KFC yang Wajib Kamu Coba Guys!

Kentucky Fried Chicken atau yang lebih akrab disapa KFC memang tidak pernah henti dalam menyajikan inovasi demi inovasi ya, PiBi. Kreatifitas tanpa batas menjadikan merk dagang waralaba asal Amerika Serikat ini menjadi salah satu kuliner terfavorit dunia, termasuk Indonesia.

Nah, bicara mengenai inovasi dan kreativitas, mungkin KFC rajanya. Sebab, penyedia makanan instan besutan Harland Sanders ini kerap mengeluarkan menu baru yang cukup unik dan membuat konsumen menjadi penasaran dengan rasanya. Setelah sukses dalam memanjakan lidah konsumen dengan KFC Hot & Cheesy Chicken, kali ini KFC kembali mengeluarkan menu baru yang cukup menggelitik, yakni Cho Chicks.

Yap, sesuai dengan namanya, menu baru ini menyajikan ayam krispi KFC yang dilumuri dengan saus coklat kental bernama Spicy Choco. Dan kamu perlu tahu, coklat yang digunakan pada menu baru KFC tersebut bukanlah coklat biasa, melainkan coklat khusus yang diracik dengan rempah dan resep rahasia KFC. Kira-kira gimana ya rasanya ayam goreng tepung yang gurih dicampur dengan coklat yang kental manis? Apa tidak bentrokan di lidah ya?

Menu yang cukup nyeleneh ini diperkenalkan pada awal November kemarin. Hebatnya, baru sehari peluncuran, menu bertajuk Cho Chicks ini langsung menjadi viral di dunia maya. Berbagai respon pun berkeliaran, mulai dari respon positif hingga respon lucu. Kabar punya kabar menurut sebagian orang yang sudah mencoba menu terbaru KFC ini mengatakan kalau saus coklat tersebut rasanya sedikit pedas tapi manis. Dan saat dikunyah bareng ayam goreng, maka nikmatnya bisa buat mabuk kepayang!

Nggak percaya? Coba aja!

(MA)

Sumber : Google, Kumparan, Instagram

 

Baca juga :

Kimi Cheese Tea, Minuman Lokal Bercita Rasa International

Bolu Joeang, Pusat Oleh-Oleh Surabaya yang Baru saja Launching

Malang Strudel Keluarkan Produk Terbaru, Cicipin Yuk!

Makan Ditemani Teddy Bear, Mau Nggak PiBi?

Makobu Cake, Kuliner Kekinian Dengan Beragam Rasa Ala Krisdayanti

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar