Ayo Promosikan Bisnis Kamu di Waze Local Biar Makin Eksis & Laris

 

Buat kalian yang aktif, eksploratif dan penuh rasa penasaran buat mulai bikin bisnis rintisan atau startup yang uniik-unik, ada lahan untuk promosi digital loh. Apalagi yang lulusan manejemen bisnis, sepertinya ada perasaan ingin memiliki sumber pemasukan sendiri dari usaha-usaha yang kalian rintis.

 

Go-Jek, Tokopedia, Bukalapak, Tiket.com dan lain-lain dulu mereka sebuah rintisan yang kecil dan harus selalu berpindah-pindah investor. Kini produk-produk tersebut sudah jadi market leader di bidang e-commerce atau crowdsourcing yang lain.

Tentu kalian harus mengetahui proses detil produksi sampai transaksinya, PiBi. Tapi, jangan lupa proses promosinya ya. Nah ini dia fungsi Waze Local yang akan membantu promosi bisnis kalian melalui aplikasi yang sudah diakusisi Google. Karena sudah didownload lebih dari 100 juta kali, sudah jadi jaminan kalau user-nya bakal rame. Jadi kalian nggak usah khawatir, promosi produk kalian pasti kelihatan.

 

 

Search / Pencarian

Lokasi usaha kamu bakal dipromosikan  di atas hasil pencarian sudah termasuk logo brand kamu.

 

 

Pins

Papan penanda yang akan meng-informasikan dan mengingatkan pengguna Waze bahwa lokasi usaha kamu dekat dengan rute yang akan dilalui.

 

 

Zero Speed Take-Over

Iklan yang muncul sekali saja ketika pengguna Waze terjebak di kemacetan. Iklan muncul pop-up di bagian atas aplikasi yang bisa langsung di kunjungi atau disimpan sebagai penawaran.

 

Di Amerika sana sudah banyak yang merasakan keuntungan beriklan di Waze Local, PiBi, ada Mc’Donald, BurgerKing, Cheetos, Adidas, Peugeot dan masih banyak lagi. Karena kalau dirata-rata, menurut pemilik BurgerKing kenaikan pengunjung mencapai 30% di weekdays dan 75% di weekend.

 

 

Yes! Bakal bikin rame lokasi usaha kamu ya, PiBi, kalau sudah iklan di sini. Karena 80% sebuah "deal" akan tercipta melalui pendekatan offline, seperti ketemu calon pelanggan kamu di store unik kamu. Ya kan...

Kalau kalian tertarik ingin mencoba promosi di Waze Local dan ingin mengetahui soal harga atau tata cara pendaftarannya bisa kamu lanjut di sini ya PiBi!

 

Keep Spirit!

(FAH)

 

sumber:  Prime Visibility, Waze, Think With Google, Waze

 

Baca Juga:

Waze Hadirkan Versi Baru 4.0 Untuk Android, Tampilan Lebih Fresh dan Clean akan Semakin Memudahkan Mengontrol Perjalananmu!

Traffic Jams, Cara Nikmati Macet Dengan Jamming Bareng Artis & Producer Terkenal Dari Spotify Kamu!

Aplikasi Busker: Jualan Melalui Live Video Streaming

Facetune 2, Aplikasi Selfie AR yang Menarik

FoodGasm: Aplikasi Booking Restoran & Cafe Tercepat

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar