Coba Tebak Apa yang Aneh dengan Pakaian ini?

Sepintas melihat mungkin kamu sudah tahu letak keanehan dari pakaian ini. Ya, ada sebuah wajah yang tidak asing lagi terpampang dalam desain pakaian tersebut. Siapa yang tidak kenal dengan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Pasti kamu tahu kalau dia sangat terkenal dan disegani karena karena ketegasan dan pamornya. Tapi karena pamornya pula, ada hal menarik kali ini. Sebuah perusahaan pakaian asal Orlando, Florida yaitu Getonfleek menciptakan kreasi busana unik yang memampangkan wajah Kim Jong Un pada desain terbarunya.

Pada desain tersebut, terlihat wajah Kim Jong Un memenuhi seluruh permukaan pakaian. Kabarnya, Getonfleek ingin menampilkan sisi lain dari Kim Jong Un yang selama ini terkenal menyeramkan. Tak lama setelah rilis, mereka para netizen dan warganet langsung menyerbu media sosial produsen pakaian ini untuk sekedar berkomentar lucu. Sehingga tidak butuh waktu lama akhirnya informasi mengenai desain terbaru ini langsung menjadi viral di dunia maya. Memang tidak bisa dipungkiri, dengan adanya inovasi yang sangat unik ini turut mengundang tawa netizen dari seluruh belahan dunia.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, baju yang sedang viral ini dibanderol dengan harga $99,99 atau setara dengan Rp 1,3 juta rupiah. Mungkin harga tersebut terbilang mahal untuk kita di Indonesia, tapi pasalnya banyak orang di seluruh dunia sudah membeli pakaian itu. Jika kamu ingin memiliki baju dengan desain unik ini, kamu bisa langsung order di website resmi Getonfleek, yaitu www.getonfleek.com dan jangan lupa untuk tersenyum seperti desain pada baju itu ya!

(MA)

 

sumber : Dailymail, Google

 

Baca Juga:

Sepatu Apple Besutan Steve Jobs Dilelang dengan Harga Fantastik

Kamu Hijabers Pakai Model Tunik Yuk Supaya Lebih Anggun

Lagi Viral, Bulu Mata LED yang Nyentrik ini Bisa Merubah Pesonamu

Pakaian Pintar ini Dirancang dengan Konsep Menanam Sel Hidup dalam Desainnya

Sepatu Ini Buat Kamu Lebih Dekat Dengan Burung-Burung Merpati

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar