Balinale 2017 akan segera digelar, Persiapkan Diri Kalian PiBi!

Bali International Film Festival 2017 atau yang lebih akrab disebut Balinale akan kembali digelar untuk kali ke 11. Gelaran tersebut jatuh pada tanggal 24 – 30 September 2017 mendatang yang berlokasi di Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali. Nah, karena waktunya sudah dekat, persiapkan diri kalian ya, PiBi. Khususnya yang berdomisili di Bali untuk hadir pada ajang perfilman ini.

Mungkin ada sebagian dari kalian yang masih asing dengan Balinale, berikut penjelasannya. Balinale merupakan sebuah festival atau ajang yang diperuntukkan bagi pegiat serta pelaku industri perfilman dalam negeri maupun mancanegara. Pada acaranya, Balinale akan memutar puluhan film dari berbagai Negara di belahan dunia. Dan, festival ini akan dihadiri oleh pakar film, creator, aktor serta aktris ternama.

Dalam Balinale 2017 nanti akan ada setidaknya 108 film dari 42 negara yang akan ditayangkan. Selain itu, para pakar film akan bersosialisasi dan berdiskusi mengenai ekosistem dan perkembangan film di Indonesia. Menarik kan, PiBi? Selain menyaksikan film-film berkualitas, kalian juga akan mendapatkan ilmu tentang industri perfilman.

Adapun beberapa film yang akan diputar pada Balinale 2017 nanti adalah Ziarah (Indonesia), Almacenados (Meksiko), Anima (Spanyol), Blank 13 (Jepang), Past Imperfect (Belgia), dan Noviatiate (AS). Lalu ada Jonah (Italia), Love (Belanda), Edith (Inggris), Cold of Kalandar (Hungaria), Fist of People (Korea), Paradoxical (Taiwan), serta The Cinema Travellers (India).

Bagaimana PiBi? Tertarik untuk datang?

(MA)

Sumber : Google, kumpar, baligo

 

Baca Juga :

Film Komedi Terbaru Bulan ini : Suami Untuk Mak

Menanti Tayangnya Film Hujan Bulan Juni yang Ceritanya Bikin Baper

Ada Kabar Gembira untuk Kalian yang Ngaku Musisi, Simak Yuk!

Bening, Group Vocal Era 90-an Kembali Rilis Single Paling Baru

Sedang Viral, Gitaris Rusia Menampilkan Aksi Fingerstyle Lagu Indonesia

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar