Barang Bekas Numpuk di Rumah? Lelang aja di BelanjaBekas!

Bicara mengenai perkembangan era digital, memang tak pernah ada habisnya ya, PiBi. Setiap hari selalu saja ada pihak yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk berbagai hal dan keperluan. Namun, perkembangan digital jangan sampai digunakan untuk hal yang tidak baik ya, gunakanlah sebaik mungkin dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Seperti startup yang baru-baru ini sedang naik daun, yakni BelanjaBekas.

Dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak, startup ini bergerak di bidang apa? Yap, jadi BelanjaBekas merupakan sebuah marketplace yang menyediakan ruang untuk semua orang yang ingin menjual atau membeli barang bekas. Dalam konsep utamanya, BelanjaBekas ingin membidik dua konsep transaksi e-commerce sekaligus lho, PiBi. Mulai dari Customer to Customer dan Customer to Business.

Nah, dengan adanya marketplace terbaru ini, tentunya memudahkan kamu untuk menjual barang bekas yang menumpuk di rumah. Daripada nggak kepakai, mending dijual aja. Benar kan, PiBi? Barang dalam bentuk apapun bisa kamu jual karena telah terbagi menjadi beberapa kategori, diantaranya pakaian, gadget, otomotif, property, dan beberapa kategori lainnya.

Kabar punya kabar, startup yang berada di bawah naungan PT Sachihiro Digitama Indonesia ini diciptakan sebagai solusi untuk mengurangi jumlah limbah. Karena pihak pengembang sangat sadar bagaimana dampak berbahayanya limbah pada lingkungan. Nah, mereka saja punya tujuan yang mulia, masak kamu enggak?

Untuk proses transaksinya, BelanjaBekas tersedia dalam dua jenis akun, reguler dan premium. Nah, dengan akun reguler, pengguna bisa melakukan transaksi jual beli ke sesama pengguna. Sedangkan untuk akun premium yang berbayar, tentunya pengguna akan mendapat fitur berlebih, seperti tingkat keamanan yang tinggi dalam setiap transaksi.

Nah, yuk jual barangmu di BelanjaBekas daripada menumpuk di rumah!

(MA)

Sumber : Google, BelanjaBekas

 

Baca juga :

Cuci Kendaraan Via Online? Pakai DoorJek Aja!

Moselo, Platform Chatting Terbaru untuk Meraup Penghasilan

Ini Dia Aplikasi yang Wajib Diinstal untuk Pendidikan Anak

Ternyata Begini Cara Terbaru Mendulang Duit Melalui LINE

Plomo, Startup Informasi Makanan dan Minuman Gratis Setiap Hari

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar