Battle Bay, Game Realtime Multiplayer Pertama Bikinan Rovio

Rovio, nama developer game yang satu ini pasti uda nggak asing lagi buat para gamer. Pengembang game yang sukses dengan Angry Birds ini baru saja merilis game baru bernama Battle Bay untuk platform Android dan iOS.

 

 

Meskipun Rovio nggak masukin karakter Angry Birds ke dalam game ini, mereka tetap menjanjikan jika game Battle Bay ini bakal ngasih hiburan yang nggak kalah seru dari game yang pernah mereka rilis.

 

 

Battle Bay merupakan game "real time multiplayer" pertama bikinan Rovio. Seperti namanya game ini akan mengajak kamu bertempur melawan musuh menggunakan kapal. Kamu bisa bertempur melawan musuh secara realtime. Menurut Rovio, game Battle Bay seperti MOBA (Multiplayer online battle arena), jadi memungkinkan pemain untuk bisa bergabung dan membentuk armada yang besar dari sekutu untuk berperang melawan musuh.

 

 

Game ini memiliki kapal dengan level yang berbeda. Masing-masing kapal memiliki kemampuan khusus dengan spesialisasi mereka sendiri yang cocok dengan gaya permainan tertentu. Seperti Enforcer merupakan kapal dengan kemampuan merusak yang handal, sedangkan Defender adalah kapal dengan kemampuan bertahan layaknya tank dilautan.

 

 

Kamu bisa meng-upgrade kapal dengan bermacam senjata, armor, item dan skill tertentu. Game ini memiliki item-item special yang bisa dibeli dalam game (in-app purchase).

 

 

Battle Bay kini sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Ukuran gamenya-tergolong cukup besar yaitu 200 MB. Kayaknya kalian mesti nyari Wi-Fi gratisan dulu ni PiBi hehehe

 

(ACH)

 

Source: phonearena,rovio

 

Baca Juga:

Microsoft umumkan Surface Laptop, Sang Penantang Macbook Air

No – Show Sock, Kaos Kaki Yang Siap Usir Bau Kaki Kamu!

The Jetfoiler, Surfboard Terbang Ala Karpet Aladin Di Lautan

Baru dari Amazon, Perangkat Alexa seharga $200 Akan Menjadi Asisten Gaya Busana Kamu

Ubud Food Festival 2017, Acara Makan-Makan Internasional Di “Rumah” Sendiri

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar