Begini Jadinya Kalau Xiaomi dan Google Berkolaborasi dalam Sebuah Karya

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang tak pernah henti melakukan inovasi demi inovasi guna meningkatkan kepercayaan seluruh konsumennya. Xiaomi juga terkenal dengan sebuah brand yang fenomenal karena tidak membutuhkan waktu lama dalam mencapai popularitasnya pada industri gadget di dunia.

Mendapat predikat tersebut, tentunya tidak mudah loh PiBi, dibutuhkan sebuah konsistensi dalam menggapainya. Salah satu bentuk konsistensi Xiaomi adalah dengan terus-menerus menghadirkan produk terbaru yang menjawab kebutuhan manusia di era digital saat ini. Seperti yang baru saja dirilisnya, yaitu Xiaomi Mi A1 yang mengusung konsep “Created by Xiaomi, Powered by Google”.

Dalam penggarapan smartphone terbarunya ini, Xiaomi menggandeng perusahaan raksasa yakni Google dalam penyempurnaannya. Jadi, Xiaomi Mi A1 adalah hasil kolaborasi Xiaomi dan Google dalam project Android One. Pada dapur pacunya, ponsel ini ditenagai dengan prosesor octa-core Snapdragon 625. Urusan kinerja, kalian tidak perlu khawatir sebab Xiaomi Mi A1 disokong dengan RAM 4GB serta memori internal 64GB.

Untuk urusan grafisnya, Xiaomi Mi A1 menggunakan GPU Adreno 506 yang tentunya akan membuat visual lebih tajam dan terlihat natural. Sedangkan pada bentuk fisik, project kolaborasi ini menggunakan material khusus untuk menyelimuti seluruh bagian tubuhnya. Diperindah pula dengan layar lengkung 2.5D berukuran 5,5 inci. Dan, layarnya sudah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass sehingga kalian tidak perlu takut lagi kalau layarnya akan tergores.

Bagi kalian yang suka foto, smartphone ini akan memberikan hasil jepretan maksimal karena sudah dipersenjatai dengan dual kamera yang beresolusi 12MP wide angle dan 12MP telephoto. Sedangkan untuk selfie, Xiaomi Mi A1 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP. Bagaimana, PiBi? Fiturnya cukup lengkap kan? Jika kalian mulai tergiur dengan ponsel paling baru ini, kalian bisa membawanya pulang seharga Rp 3 jutaan.

(MA)

Sumber : Google, mi, tech2

 

Baca juga :

Saingi Iphone X, Google Segera Rilis Pixel 2 Pada 4 Oktober

Rumor, Smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Fitur Premium Resmi Diluncurkan Bulan Depan?

Desain Ponsel Besutan Google Bocor, Netizen Heboh

Resmi Hadir di Indonesia, ini dia 5 Fitur keren dari Samsung Galaxy Note 8

Oppo F3 Red Edition Rilis Hari ini, Serbu Yuk!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar