Belanja di Pasar Tradisional tapi Nggak Bisa Nawar? Pakai Tumbas.in Aja!

Ada sebuah start up paling baru yang harus kalian coba, PiBi. Mengusung nama Tumbas.in, startup ini dihadirkan untuk siapapun yang ingin berbelanja barang di pasar tradisional via online. Tumbas.in berkomitmen untuk memudahkan setiap orang dalam berbelanja produk atau bahan baku yang dijual pada pasar tradisional. Team Tumbas.in akan membantu kalian dalam memilih kebutuhan pokok yang fresh atau segar, serta Tumbas.in akan mengantar belanjaan kalian sampai di rumah.

Selain itu, dalam aplikasi Tumbas.in yang bisa kalian download di Play Store secara gratis ini, kalian akan mendapatkan informasi mengenai harga terupdate. Jadi, kalian tidak perlu melakukan tawar-menawar lagi yang sifatnya menjengkelkan. Karena dalam aplikasi sudah tertera harga yang berlaku dan harga tersebutlah yang harus kalian bayar nantinya. Mungkin startup ini juga bisa digunakan sebagai ibu rumah tangga yang sedang kehabisan sembako bulanan.

Hebatnya lagi, menggunakan aplikasi Tumbas.in, kalian tidak akan dikenakan minimal pembelian. Walau hanya membeli cabai seharga Rp. 2000,- pun, kurir akan mengantar dengan senang hati. Prosesnya pun tidak rumit lho, PiBi. Cukup pilih bahan baku yang akan dibeli, lalu klik deal, dan kurir akan segera mengirim ke lokasi kalian. Namun, sementara ini Tumbas.in hanya bisa diakses di daerah Semarang dan sekitarnya. Kabarnya, dalam waktu dekat Tumbas.in akan melebarkan sayapnya ke seluruh daerah di Indonesia.

 

Nah, yuk download segera, PiBi! Hitung-hitung sekaligus memberdayakan pasar tradisional kan?

(MA)

Sumber: Google, Tumbas.in, Instagram @fuadhasbi13, Galaberita

 

Baca Juga:

Mjek, StartUp Jasa Paling Baru Karya Anak Bangsa

Zakat Online Menjadi Tren di Era Digital

Pantau Kesehatan Anak dengan Aplikasi Vacca Yuk!

Kamu Hobi Masak? 4 Aplikasi Resep ini Wajib Kamu Miliki

Nonstop Chuck Norris : Game Greget Level Dewa

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar