Bening, Group Vocal Era 90-an Kembali Rilis Single Paling Baru

Anak Generasi 90-an pasti tidak asing dengan girlband atau group vocal Bening. Iya, group vocal yang terdiri dari 4 wanita cantik, yaitu Vonny Cornelia, Ditasiani Oktovie, Vera Soedibyo, Dewi Murniati memang sempat meramaikan dunia musik pada era 90-an. Sempat ngehits dengan album mereka yang berjudul  “Ada Cinta” menjadikan Bening mendapat banyak fans kala itu.

Setelah 17 tahun lamanya vakum dari industri musik, saat ini Bening hadir kembali untuk meramaikan dunia musik Indonesia lho PiBi. Dikabarkan bahwa pada kembalinya para diva kali ini, Bening ketambahan personil baru yaitu Mita Harahap, buah hati sang maestro Rinto Harahap. Sepertinya Rinto Harahap turut berperan dalam kembalinya Bening, buktinya Single terbaru dari bening yang berjudul “Seindah Rembulan” merupakan buah karya darinya yang dilantunkan dengan gaya baru oleh Bening.

 

Saat jumpa pers peluncuran single baru mereka, Jumat (7/7/2017) lalu, Bening merasa bahagia atas respon positif dari penikmat musik di Indonesia. Bening juga berharap agar lagu “Rindu Rembulan” yang diaransemen ulang tersebut dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Nah, untuk PiBi yang ingin bernostalgia dengan tembang lawas, yuk dengerin single terbaru dari Bening.

(MA)
Sumber : Google, GoHitz, Harian Nasional, Bintang.com, Cumicumi, Instagram

 

Baca Juga:

Rilis Single 'Mager', Ran Mengusung Konsep Baru

Marsha Timothy Jadi Pembunuh di Sumba Nusa Tenggara Timur pada Film Paling Barunya

Menanti Kehadiran Film Spektakuler : Game of Thrones Season 7

Jangan Sampai Ketinggalan Film Spiderman Paling Baru: Homecoming yang Tayang Besok!

Setelah 14 Tahun Berlalu, Eiffel I’m in Love 2 akan Segera Tayang

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar