Berburu Baju Baru Plus Ketemu Band Idola di JakCloth Lebaran 2017 di Surabaya

Lebaran sebentar lagi, sudah waktunya untuk berburu perlengkapan hari raya nih PiBi. Rencananya mau belanja via offline atau online? Kalau yang masih bingung, mending ke event yang satu ini saja. Event super keren yang satu ini bisa buat pengalaman berbelanja lebih seru, lebih kekinian, dan banjir diskon pastinya.

 

 

Yuhuu. Ini dia JackCloth Lebaran  2017 di Fair Ground, Graha Family, Surabaya. Acara yang bakal digelar pada tanggal 15 – 20 Juni 2017 ini siap memberikan berbagai kejutan untuk kalian. Jadi, buat kalian arek-arek Suroboyo dan sekitarnya jangan sampai terlewatkan event special ini ya.

 

 

Dalam event ini kalian bakal mendapat banyak referensi produk sesuai kebutuhan kalian. Selain itu kalian juga akan dihibur dengan aksi panggung dari band-band ternama di Indonesia. Ada 10 gues star selama 6 hari itu lho, yaitu Sheila On 7, Last Child, Payung Teduh dan Souljah. Tidak ketinggalan The Overtunes, Dhyo Haw, Gangstarasta, Kiling Me Inside feat AIU, Spextra dan Black Rose From Maria. Kebayang kan bagaimana serunya belanja dengan diiringi musik dari grup band papan atas.

 

 

Kalau bicara masalah brand clothing, kalian tidak usah ragu. Jak Cloth 2017 Lebaran ini menampilkan sekitar 30an brand kelas atas yangbakal buat kamu bingung untuk memilih. Ada RFN X NINE OF TEN, ERIGO, WAITWHATBRAND dan masih banyak lagi referensi apparel yang pasti cocok dipakai pas lebaran nanti. Seperti Erigo yang sudah ancang-ancang bakal kasih diskon 50% all products yang sudah diterapkan di JackCloth 2017 di Bandung dan Bogor.

 

Capek berburu baju, waktunya santap ria food & beverage yang tidak kalah seru juga sambil menikmati suasana Fairy Ground yang sangat instagramable.

 

 

 

Fyi, JackCloth 2017 serentak diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Dengan selalu mendatangkan brand clothing premium tapi banjir diskon, selalu mengiringi pula band-band yang sedang hits yang pasti menjamin kepuasan pengunjung, termasuk kamu PiBi.

Jadi ini kapan berangkat? Jangan kesasar ya, cek lagi share location kita tadi di atas. See you there!

(FAH)

 

sumber: GoHitz, Sebekasi, Hi-Jak

 

Baca Juga:

Folk Music Festival 2017 Batu Jadi Ajang Reuni Insan Musik Folk Indonesia

Bulan Ramadhan Kali ini, Yuk “Intip” Gang Dolly Surabaya Sejenak. Lho Kok

Brawijaya Fashion Week 2017 : Brand Lokal Kelas International

Sudah Siap Rebutan Tiket Konser Ed Sheeran Di Singapura

 Melodi Alam Music Fest 2017 Menikmati Kesederhanaan dan Kehangatan Di Alam Bebas

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar