Beredar Rumor Tentang Generasi Paling Baru Apple, iPhone 8 Akan Menggunakan Desain Meterial Kaca dan Layar Lengkung AMOLED

Hai Pals yang Apple Minded, kini datang kabar dari Apple yang konon katanya membawa perubahan untuk iPhone generasi paling baru. Perusahaan smartphone terkenal ini nampakya akan membikin kejutan untuk peluncurkan produk-produk iPhone selanjutnya.

Seperti yang dilansir dari Shortlist pada hari Senin (18/4/2016), Ming-Chi Kuo selaku analis dari grup financial KGI asal Thailand memberikan sinyal bahwa para penggemar Apple harus menunggu hingga tahun 2017 kelak untuk mengetahui peluncuran iPhone paling baru.

Baca Juga: Ini Spesifikasi, Harga dan Waktu Rilis Iphone Terbaru Yaitu IPHONE SE. Bertubuh Mungil Performa Luar Biasa!

Banyak yang merumorkan bahwa desain iPhone generasi paling baru nanti akan di desain dengan menggunakan casse yang sepenuhnya berbahan kaca. Tidak hanya itu saja, menariknya rumor yang beredar ini, iPhone generasi baru akan menggunakan layar lengkung AMOLED.

Ilustrasi layar lengkung material kaca dan iphone 4 (foto:iphonehacks.com)

Baca Juga: Smartwatch Paling Baru Dari Apple Yaitu Apple Watch 2 Akan Hadir 20% Hingga 40% Lebih Tipis Dari Versi Yang sebelumnya, Rumornya Akan Rilis Pada Juni Nanti

Perombakan desain ulang ini dalam skala yang besar, Apple akan memanfaatkan material case dari kaca yang hampir mirip dengan iPhone 4. Namun yang pasti, material yang akan dirombak jauh lebih memiliki ketahanan dibandingkan iPhone 4.

ilustrasi layar melengkung (foto: iapptweak.com)

Baca Juga: Ringkasan Singkat Adu Performa Xiaomi Paling Baru Mi 5 Dengan Iphone 6s

Kemungkinan rumor yang beredar tentang iPhone paling baru yang menggunakan desain material kaca dan menggunakan layar lengkung AMOLED ini adalah Generasi iPhone 8. Sedangkan pada iPhone 7, banyak yang mengharapkan bahwa iPhone 7 akan meluncur pada tahun ini yaitu pada bulan September nanti. Kita tunggu saja kabar pastinya Pals! (FM) 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar