Biolite Campstove, Kompor Masak Penghasil Listrik Cocok Untuk Camping Asik Mu

Apakah kalian seorang pencinta alam ? apa kalian sering camping ? jadikan camping kalian lebih nyaman dengan membawa Biolite Campstove.

Biolite Campstove adalah kompor paling baru yang proses pembakarannya mengunakan kayu,

Palingbaru.com kutip dari fancy bahwa Biolite Campstove juga dilengkapi  port USB  yang bisa digunakan untuk charger smartphone dan lampu.  

Alur listrik kompor ini diperoleh dari generator yang fungsinya mengubah panas menjadi alur listrik, output  yang dihasilkan port USB standart 5V dan mampu memproduksi 2W pengisian daya dan naik sampai 4W dari kumparan yang terdapat di dalam mesin alat ini.

Biolite Campstove - masak sambil charge handphone

Masak sambil charge handphone, Android Central

Biolite Campstove ini tidak hanya bisa digunakan waktu camping aja lho!! Yap, Biolite Campstove ini bisa digunakan dirumah ketika kalian kehabisan gas atau bahkan waktu listrik dirumah lagi padam, kalian bisa menyalakan lampu atau MP3 player yang mengunakan USB.

Nah ini komuni PiBi yang jadi keunggulan utama Biolite Campstove!! yaitu kalian tidak perlu menggunakan bahan-bahan seperti minyak tanah atau paraffin yang membebani kalian ketika sedang camping, kalian cukup menggunakan ranting – ranting kering untuk menyalakan api di Biolite Campstove dan meskipun kompor ini mengunakan kayu sebagai bahan pembakaran utamannya , namun untuk hasil tetap bersih seperti kompor gas biasa.

Fungsi dan keunggulan Biolite Campstove

Fungsi dan keunggulan Biolite Campstove, Hugh Vail

Dengan memakai kayu sebagai bahan pembakaran, Biolite Campstove ini tetap tidak mengeluarkan asap  layak nya kompor gas biasa, namun api dari Biolite ini tetap kuat dan dengan cepat memasak.

Biolite Campstove ini juga memiliki bobot hanya 935 gram  dengan ukuran sebesar botol minum lho.. dengan dimensi dan ukuran itu tidak akan membuat kalian terbebani kan?

Nah PiBi jika kalian benar –benar seorang pencinta alam, Biolite Campstove ini sepertinya cocok buat daftar wajib barang bawaan kalian ketika pergi camping. Ringan, bahan bakar kayu, multi fungsi dan ukuran yang pas.

Cara nikamtin waktu di luar rumah

Cara nikmatin waktu di luar rumah, Ishop

Jadi sudah punya rencana beli terus naik gunung gitu? 

(YS/FAH)

 

Baca Juga:

Modobag, Koper Liburan yang Bisa Kita Kendarai

PowerSiesta, Solusi Terbaik untuk Tidur di Perjalanan

Ostrich Pillow GO, Bantal Paling Nyaman Untuk Tidur di Perjalanan

4 Barang Traveling Paling Unik dan Aneh yang Perlu Kamu Ketahui

Gita Cargo, Koper Lucu yang Bisa Berjalan Sendiri Mengikutimu

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar