Biostrap Total Health, Gelang Ajaib yang Mampu Menganalisa Kesehatan Tubuh

Kesehatan menjadi sebuah hal yang penting bagi kelangsungan hidup manusia. Terkadang, kesibukan kerja dan faktor lainnya dapat mengslihkan perhatian individu tersebut dari masalh kesehatan dirinya sendiri. Hal inilah yang coba diatasi oleh Biostrap Total Health, dimana gelang kesehatan ini akan menjaga sekaligus menganalisa kesehatan tubuh pengguna. Dengan desain gelang yang elegan, produk kesehatan ini dapat memberikan laporan secara akurat dari hasil analisis yang didapatkan dari tubuh pengguna.

Tidak hanya gelang saja, alat ini juga dilengkapi dengan sebuah klip yang dapat dipasang pada sepatu. Pemakaiannya pun tergolong mudah. Dengan menempatkan sensor pada pergelangan tangan dan sepatu Anda, kita bisa mendapatkan gambaran lengkap latihan Anda dan memberikan metrik yang berarti (seperti repetisi, durasi, kecepatan, konsistensi).

Alat ini bekerja dengan mengenali dan menganalisa gerakan kardio secara otomatis. Data yang dihasilkan dari hasil analisa tersebut, akan disimpan dalam sebuah database. Jika pengguna yang sama akan mulai beraktivitas dengan gelang tersebut, database yang ada sebelumnya bisa menjadi referensi yang baik untuk aktivitas kedepannya

Berbeda dengan alat kesehatan yang sejenis, alat ini menggunakan semacam teknologi biometri, dimana sensor penghitung denyut jantungnya menggunakan teknologi oksimeter. Teknologi ini memungkinkan kita untuk mengekstrak data yang lebih akurat dari denyut nadi Anda, seperti Saturasi Oksigen, HRV dan Respiratory Rate.

Semakin sering alat ini digunakan secara rutin ketika beraktivitas, data yang dihasilkan semakin baik untuk kemudian dapat memetakan kondisi fisiologi tubuh secara lengkap. Yang menjadi nilai lebih, alat ini telah diuji dengan standar ketat melalui studi Polysomnography (PSG).

Untuk fitur dan spesifikasinya, alat kesehatan yang praktis ini dibekali dengan teknologi sensor (Gyro, Accelerometer) yang berguna merekam dan mencatat kondisi tubuh selama beraktivitas. Wristband Strap 3x dengan universal fit yang tersedia dalam dua warna hitam dan biru.Shoeclip yang direkatkan pada sepatu untuk mengukur jarak dan jumlah langkah serta hak akses secara eksklusif pada aplikasi Biostrap.

(DN)

Source : indiegogo

image : indiegogo

 

Baca Juga:

Moona, Bantal Pintar Dengan Segudang Fitur Canggih Agar Tidur Lebih Nyenyak

Zipline, Drone Serbaguna Untuk Kirim Bantuan Medis di Daerah Terpencil

Ajaib! Gesper Sakti ini Bisa Buat Kamu Sehat Selalu

The Touchpoints, Gelang Elektrik yang Mampu Meredam dan Hilangkan Stress

Instagram Mampu Melihat Kesehatan Mental Melalui Postingan Foto, Benarkah?

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar