Bolu Joeang, Pusat Oleh-Oleh Surabaya yang Baru saja Launching

Bisnis kuliner tampaknya menjanjikan banget ya, PiBi. Buktinya banyak orang yang alih profesi untuk menjajal keberuntungannya ke dunia kuliner. Bahkan sampai artis pula banyak yang menggeluti bisnis kuliner, mulai dari Teuku Wisnu dengan Malang Strudelnya, Zaskia dengan Snow Cake Surabayanya, Krisdayanti, Syahrini, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi artis top yang meramban ke bisnis kuliner.

Nah, ternyata tidak sampai situ lho, PiBi. Kali ini giliran Ariel Tatum yang bekerja sama dengan Dion Wiyoko membukan Bolu Joeang di Kota Pahlawan, Surabaya. Yap, Bolu Joeang adalah sebuah roll cake atau bolu gulung. Toko ini nantinya akan jadi pusat oleh-oleh khas Surabaya yang menyediakan beraneka makanan, mulai dari jajanan basah maupun jajanan kering.

Hebatnya lagi, Ariel Tatum dan Dion Wiyoko terlihat tak tanggung-tanggung, dalam hal ini mereka mendekorasi toko dengan wallpaper dinding yang menggambarkan beberapa tokoh Nasional, diantaranya Ir. Soekarno, R.A Kartini, Jendral Sudirman, dan Cokroaminoto. Tampaknya konsep tersebut sangat tepat ya, PiBi, sebab semua orang tahu kalau Surabaya adalah kota Pahlawan yang mewariskan kisah-kisah perjuangan tokoh Bangsa.

Setidaknya ada lima varian rasa Bolu Joeang yang saat ini sudah tersedia, yakni Red Spekoek, Double Cheese, Milky Mango, Coffe Matcha, an Black Crunchy. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kenikmatan Bolu Joeang ini, mending langsung serbu tokonya aja yuk di Jalan Dharmahusada No 72 Surabaya dengan jam operasional pukul 08.00 – 22.00 WIB.

(MA)

Sumber : Google, Gigieatcake

 

Baca juga :

Pertama di Dunia, Mie Asal Thailand ini Bisa Berubah Warna!

Malang Strudel Keluarkan Produk Terbaru, Cicipin Yuk!

Makobu Cake, Kuliner Kekinian Dengan Beragam Rasa Ala Krisdayanti

Ajaib, Es Krim Asal Jepang ini Anti Leleh Walau Terkena Sinar Matahari

Makan Ditemani Teddy Bear, Mau Nggak PiBi?

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar