Brow Wig, Tren Baru yang Akan Mempercantik Alis Kalian

PiBi pastinya sudah tahu bukan, kalau beberapa tahun belakang ini alis adalah salah satu bagian dari wajah yang menjadi pusat perhatian para wanita maupun laki-laki. Alis adalah bingkai wajah, orang bisa terlihat berbeda dengan hanya mengganti bentuk alisnya saja. Sangking pentingnya, saat ini tersedia berbagai produk alis, mulai dari pensil alis biasa hingga pomade alis yang juga beragam warna dan teksturnya. Belum lagi sekarang juga semakin banyak treatment untuk alis, antara lain ada sulam alis, brow waxing, brow threading, dan masih banyak lagi macamnya.

Nah, kali ini ada yang baru dari dunia per-alis-an PiBi, yaitu brow wig atau wig alis. Ya, wig alis ini seperti wig rambut yang akan menutupi rambut alis asli dengan wig alis buatan ini. Cara pemasangannya juga cukup mudah, hanya dengan menggunakan lem bulu mata di atas jaring-jaring wig alis tersebut, kemudian bisa langsung ditempelkan tepat diatas alis asli. Kita bisa mengatur kemiringan wig alis sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Lebih serunya lagi, wig alis ini tersedia dalam bermacam ukuran, bentuk, dan juga warna sesuai selera.

Untuk harganya cukup bervariasi, tergantung dari Brand yang kita gunakan, harganya kisaran $20 hingga $99 atau sekitar Rp. 200 ribuan ke atas. Perlu diketahui, Kualitas dari bulu alis mempengaruhi dari harga wig alis yang ada di pasaran lho, PiBi. Bahannya ada yang terbuat dari rambut asli dan ada juga yang memakai rambut sintetis. Panjang rambutnya pun berbeda-beda ada yang seperti di trimming, ada pula yang tebal.

 

Namun sayangnya, wig alis ini sepertinya belum masuk ke Tanah Air kita. Tapi kita tunggu saja ya, PiBi. Cepat atau lambat tren wig alis ini pasti mudah kita dapatkan di berbagai toko kecantikan. Gimana PiBi, tertarik untuk coba?

(HSA)

Sumber :  Google

 

Baca Juga:

Dunia Kecantikan Dihebohkan dengan Makeup Sunset yang Sedang Viral ini

Tampil Lebih Cantik dengan Freckles Glitter dan Metalik, Coba Yuk!

Coba Dewy Look Yuk, Tren Make-Up Baru Tahun Ini

Warna Rambut Charcoal sedang Viral, Apa Kabar Warna Rambut Lavender Ash-Brown Ala Korea

Ucapkan Selamat Tinggal kepada Pipi Tembem dan Sambut Kedatangan Pipi Tirus Sekarang Juga

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar