Butuh Legalisasi Usaha Atau Jasa Hukum Lainnya? Cek LegalGo Aja!

Kalian pasti sudah tahu kan, PiBi kalau Negara kita tercinta ini merupakan Negara yang patuh dengan hukum? Dengan begitu, segala sesuatu yang ada di dalam Negara ini haruslah susai dan tidak berseberangan dengan hukum. Apapun itu, kalian sebagai warga Negara yang baik harus terus menghormati hukum demi majunya sebuah Negara. Begitu juga dalam kontrak kerja maupun mendirikan sebuah perusahaan.

Namun, walau legalisasi sangat diperlukan, faktanya masih banyak orang yang jarang mengurusnya di awal merintis usaha sehingga akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Kabarnya sih, mereka bukan enggan untuk mengurus, tapi dikarenakan rumitnya proses pengurusan. Kadang pula mereka tidak tahu cara atau alur untuk mengurus legalitas perusahaannya.

Nah, berawal dari polemik tersebut, akhirnya tiga orang pakar hukum yaitu Dwi Putranto, Veronica Situmorang, Elisabet Jupesta berinisiatif untuk membuat sebuah aplikasi untuk memudahkan setiap orang dalam mengurus legalitas perusahaan. Setelah cukup lama perbincangan tersebut berlangsung, akhirnya sebuah aplikasi bernama LegalGo berhasil diciptakan.

LegalGo sendiri hadir dengan tiga buah layanan utama, yakni pembuatan perjanjian (agreement), pendaftaran merek (intellectual property), serta pendirian perusahaan (business establishment). Dalam menggunakan jasa LegalGo pun terbilang cukup mudah, sebab kalian hanya perlu melengkapi segala persyaratan yang diperlukan via online. Selain itu, kalian akan dipandu untuk menyelesaikannya.

Nah, saat kalian sudah memutuskan untuk menggunakan layanan LegalGo, maka kalian akan dihubungkan dengan notaris atau pengacara beserta kisaran biaya yang perlu dikeluarkan. Dikatakan kalau LegalGo sudah bekerjasama dengan ratusan pakar hukum di Indonesia sehingga kalian tidak perlu takut lagi dalam menggunakan jasa layanan dari LegalGo. Kabarnya juga, mereka sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dan, ke depannya LegalGo akan lebih melebarkan sayap ke daerah lain di Indonesia.

Nah, bagi kalian yang ingin membangun sebuah perusahaan, ada baiknya kalian melakukan legalitas terlebih dahulu ya, PiBi agar tidak ada permasalahan di kemudian hari.  Good luck!

(MA)

Sumber : Google, TechinAsia, Pexels, Blog Geev

 

Baca Juga:

Sudah Tahu Taqva Belum? Situs Sharing Video Islami

Battle of Surabaya Run, Game Android Serial Kemerdekaan

Coba Factitious Yuk! Game Sekaligus Edukasi dari Berita Hoax

Quipper, Belajar Online Kapan Saja dan di Mana Saja

Belanja di Pasar Tradisional tapi Nggak Bisa Nawar? Pakai Tumbas.in Aja!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar