Cake Rubik ala Chef Pastry Terbaik

Mendengar kata rubik pasti pibi langsung terbayang permainan puzzle yang setiap sisinya berwarna beda, trus kita harus menyamakan setiap sisinya jadi warna yang sama dengan cara memutar ke berbagai arah. Cukup bikin pusing ya PiBi.

 

 

Tapi rubik yang satu ini beda PiBi nggak bikin pusing mala bisa bikin kita ngiler ngeliatnya. Seorang pastry chef bernama Cedric Grolet dari Paris berhasil membuat kreasi cake yang dibentuk seperti mainan rubik.

 

 

Cake karya Cedric Grolet ini terbuat dari susunan kue mungil sebanyak 27 kotak yang terlihat menarik dan cantik, kaya warna dan sangat menggugah selera untuk mencicipinya. Nggak heran ya PiBi langsung menjadi viral di sosial media.

 

 

Chef yang dinobatkan sebagai chef pastry terbaik 2016 oleh asosiasi Relais Desserts ini mengungkapkan , asal mula ia membuat kue unik tersebut adalah karena impian masa kecilnya yang gagal jadi ahli rubik. Setelah menjadi chef Cedric mewujudkan impian masa kecilnya dengan cara yang berbeda yaitu dengan menaklukan rubik menjadi sebuah kue .

 

 

Kue rubik ini didesain untuk dimakan 4-6 orang. Untuk itu, Cedric sengaja menaruh berbagai varian rasa seperti cherry, tarragon, aprikot, rosemary, cokelat, kacang dan lainnya agar konsumennya dapat mencicip banyak pilihan rasa dalam satu menu tersebut. Hmm jadi laper ni PiBi

 

 

Walau terlihat mirip banget dengan rubik sungguhan, namun susunan kue mungil ini nggak saling terhubung jadi gampang buat disantap. Nggak hanya bagian luarnya yang eye catchy, isian dari masing-masing bongkahan kue tersebut juga dijamin nggak bakal ngecewain deh. Buat kamu yang pengen mencicipi kue rubik ini, kamu bisa langsung datang ke restoran Le Dali, Hotel Le Meurice, Paris. Sekalian liburan gitu PiBi

 

Have a nice weekend, selamat berlibur PiBi

 

(ach)

 

Source: grandluxuryhotel, metro

 

Baca Juga:

5 Makanan Yang Kalau Berlebih Bisa Buat Kamu Cepat Tua

Pas Banget! Maksimalin Liburan Panjang Kamu Di Bali Zinc Coast Trial Run 2017

Systeme Volume, Solusi Super Cepat Dari Balmain Buat Extentions Rambut Kamu.

Honda Rebel 500 Bobber Style hadir di Indonesia dengan harga Rp. 150 Jutaan!!!

Kodak Instant Printer Dock, Teman Mungil Cetak Instan Foto Dari Smartphone Kamu!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar