Call Recorder, Solusi Rekam Suara Panggilan untuk iPhone

Bagi kalian pengguna iPhone, tentunya kalian pernah merasa kesal karena harus membayar aplikasi yang diinginkan. Seperti halnya aplikasi yang digunakan untuk merekam pada panggilan telpon. Dan jika kalian sudah terlanjur membayar aplikasi perekam suara panggilan, amatlah disayangkan karena aplikasi tersebut tidak selalu compatible dengan perpesanan instan seperti WA, Messenger, Skype, Line, Viber, Wechat, dan sebagainya.

Tapi, kalian tidak perlu berkecil hati dulu karena kali ini pengguna iOS tidak perlu membayar aplikasi untuk merekam panggilan telpon lagi dengan sebuah perangkat bernama Call Recorder. Dengan perangkat besutan PhotoFast kali ini, kalian bisa menyelesaikan masalah perekaman suara saat panggilan telpon maupun panggilan melalui layanan online sekalipun lho, PiBi.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, kalian hanya perlu menghubungkan perangkat ini dengan port iPhone, maka saat akan merekam suara panggilan, kalian hanya perlu menekan tombol record. Hasil rekaman nantinya akan secara otomatis menjadi format m4A dan kalian bisa menyimpan file tersebut pada penyimpanan lokal maupun karto microSD. Menariknya lagi, kalian bisa mengedit atau memangkas rekaman tersebut.

 

Dilansir dari laman The Verge, Call Recorder tidak hanya dapat digunakan untuk merekam suara panggilan, tapi bisa diguanakan sebagai adapter karena dilengkapi dengan jack heandphone 3.5mm. Untuk masalah harga, seperti yang kalian ketahui, PiBi. Segala sesuatu yang berhubungan dengan iOS memang relative mahal tapi penuh kualitas dan daya tahan. Pada laman Indiegogo, Call Recorder dibanderol seharga US$125 atau setara Rp. 1,6 juta.

(MA)

Sumber: Google, The Verge, Indiegogo

 

Baca Juga:

Lebaran Dompet Tipis Tenang Saja ada Fuze Card

Berselancar di Internet Lebih Cepat dan Nyaman dengan Firefox Focus

Transfer Data dari PC ke Android Lebih Mudah dengan Aplikasi AirDroid

Limited Edition, Hape Berbalut Rubi ini Dijual Seharga 4 Miliar

Bukan Sihir, Lilin Pintar Ludela bisa Hidup dan Mati Sendiri

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar