Cek Gula Darahmu dengan Aplikasi ini Sekarang Juga

Hai Pibi, udah tahu kan betapa ngerinya penyakit diabetes? Sangking ngerinya sampai ada beberapa anggapan bahwa setiap orang yang mengidap penyakit ini tidak bisa disembuhkan. Maka dari itu, kita harus menjaga kesehatan kita dimulai dari sekarang dan jangan pernah ditunda. Seperti menjaga pola makan, pola tidur, serta pola pikiran.

Karena begitu berbahayanya penyakit diabetes ini, maka Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan PT Boehringer Ingelheim Indonesia berupaya menekan angka positif diabetes dengan meluncurkan aplikasi mobil CekGulaKu. Aplikasi CekGulaKu merupakan sebuah sarana informasi lengkap dan detail mengenai Diabetes Militus (DM). Tidak sampai disitu, aplikasi ini juga berisi mengenai cara hidup sehat dan jam makan yang sesuai dengan kaidah kedokteran.

CekGulaKu diharapkan dapat menekan angka penderita diabetes ke depannya sehingga aplikasi ini dilengkapi dengan fitur lengkap. Dengan aplikasi ini kamu bisa tes risiko apakah kamu memiliki peluang diabetes, atau bahkan kamu sudah positif mengidap penyakit mengerikan tersebut. Selain itu, aplikasi ini akan terus diramaikan dengan artikel-artikel kesehatan yang ditulis langsung oleh dokter ahli dalam bidangnya. Kalian juga bisa membeli obat secara online melalui aplikasi CekGulaKu yang baru saja rilis ini. Jadi, kesehatan adalah hal yang tidak bisa ditawar, harus selalu diperhatikan kapanpun dan dimanapun.

PiBi, yuk download aplikasinya dan biasakan pola hidup sehat sekarang juga!

(MA)

Sumber : Google, Pressrelease.id, Google Play Store

 

Baca Juga : 

5 Tips Untuk Mata Tetap Sehat Saat Menggunakan Komputer

Clean Sleeping, Tren Baru Gaya Hidup Sehat

Melakukan Kebaikan Bisa Meningkatkan Kesehatan dan Kebahagiaanmu

7 Tanda Kamu Mengorbankan Kesehatanmu Demi Pekerjaan

3 Jenis Makanan yang Kita Pikir Sehat Ini Ternyata Buruk Bagi Kesehatan

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar