Coldplay Gandeng Jess Kent Di Opening Stage Konser Di Singapore

Haii PiBi,

Pastinya Komuni PiBi semua udah pada tahu kalau Coldplay bakal menggelar konser bertajuk A Head Full of Dreams di beberapa negara di Asia, diantaranya akan diselenggarakan pada 31 Maret dan 1 April 2017 di Singapura. Konser di Singapura ini bisa dikatakan spesial karena diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, karena tiket habis terjual hanya dalam waktu dua jam aja loh PiBi.. Luar biasa kan...

Selain lagunya yang enak-enak dan performa panggung yang outstanding, Coldplay juga sering menyuguhkan pertunjukan duet dengan penyanyi kenamaan dalam beberapa konsernya, seperti saat konser di Glastonbury 2016, Rihanna didapuk sebagai guest star dalam konser Coldplay dan berduet di lagu Princess of China.

Masih di konser Glastonbury, Coldplay juga berkolaborasi di panggung dengan penyanyi legendaris Barry Gibb dari grup band era 60-an Bee Gees. Gibb didapuk sebagai Guest Star pada closing ceremony dan membawakan lagu populer dari Bee Gees yang pas banget sama aliran musik Coldplay, Staying Alive.

Selain itu ada juga moment Tribute to Prince di Pasadena yang mengundang James Corden sebagai  Guest Star. Corden yang kita tahu merupakan Host dari The Late Late Show with James Corden, atau sering kita lihat di Youtube dalam video Carpool Karaoke, membawakan lagu Nothing Compares To You yang diiringi alunan musik dari Coldplay.

Nah, bagaimana dengan konser A Head Full of Dreams? Dilansir dari Bandwagon-asia, konser Coldplay di Asia akan dibuka oleh penampilan Jess Kent.

Jess Kent merupakan penyanyi pop asal Australia yang sedang naik daun dengan Hits-nya Get Down. Kent akan membuka konser Coldplay di Singapura, Manila, Bangkok, Taipei dan Seoul.

Dilansir dari website Coldplay, Kent mengungkapkan bahwa ia mengetahui jika dirinya diminta untuk bergabung dalam tour sekitar sebulan atau dua bulan sebelum tour dimulai, dan Kent juga mengungkapkan bahwa bernyanyi di event stadium merupakan pengalaman pertama baginya.

Diketahui Tour pertama bagi Kent adalah Auckland, dan Kent mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan band baru dan merupakan pengalaman yang menyenangkan dapat bergabung dalam band.

Sedangkan di Jepang, Coldplay menggandeng Radwimps sebagai Guest Star mereka. Radwimps sendiri adalah band rock asal Jepang yang melejit karena mengisi soundtrack film anime Kimi No Na Wa. Untuk konser di Eropa dan Amerika, Coldplay menggandeng Tove Lo, Aluna George, Mew dan Embrace.

 

Nah, PiBi udah siap belum sama kejutan-kejutan terbaru dari Coldplay?

 

(RNA)

 

Baca Juga:

Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love

Festival Musim Panas: We The Fest 2017 Diadakan 3 Hari

Yuk, Dapetin Diskon Heboh “Happy Hour” Di Garuda Indonesia Travel Fair 2017!!!

Gelar Produk Unggulan Jawa Timur 2017 Menjanjikan, E-commerce Untuk UMKM Disiapkan

90’s Music Harmony “Dewa 19 Feat Ari Lasso”

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar