Coros: Helm Pengendara Sepeda Dengan Audio Canggih

Mendengarkan musik saat bersepeda akan beresiko berbahaya. Resikonya kamu akan menjadi tidak peka dengan kondisi sekitar.  Bahkan ketika kamu di klakson mobil, mungkin kamu tidak akan mendengarkannya.

Oleh karena itu, sekarang sudah ada helm pintar khusus untuk pengendara sepeda dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan ber-gowes ria. Adalah Coros, helm paling baru yang terhubung secara nirkabel ke smartphone.

 

 

Dengan menggunakan Coros, kamu bisa mendengarkan musik, menerima panggilan, berbicara dengan sesama pengendara sepeda (tanpa harus berjalan berdampingan), dan mendengarkan navigasi rute perjalanan. Oiya, semua itu bisa kamu lakukan tanpa harus memegang smartphone.

 

 

Nah menariknya, dalam mendengarkan musik, helm pintar ini tidaklah dibekali headset. Namun, Coros menggunakan Bone Conduction Technology. Dimana teknologi memiliki audio yang kuat untuk tersalur ke telinga walaupun tidak masuk ke lubang telinga.

 

 

Canggih kan?

Dengan begitu tentu kamu tetap akan bisa mendengar klakson dari kendaraan lain. Jelas ini lebih aman dan membuat kamu tetap fokus pada jalanan.

Sedangkan untuk mengoperasikannya, Coros dibekali dengan smart remote yang bisa diletakan pada setir sepeda.  Remote ini terintegrasi ke aplikasi coros pada smartphone. Jadi, kamu dengan sangat mudah memindah fungsi Coros tanpa melihat dan memegang smartphone.

 

 

Lihat bagaimana Coros bisa berkerja pada video di bawah ini.

 

 

Keren ya?

Sayangnya seperti yang kita ketahui bersama, kalau mau aman haruslah berani merogoh kosek yang lumayan. Ada value ada harga, hehehe. Coros saat ini sudah mulai dijual pada situs resminya dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Berani untuk memilikinya? Silahkan kunjungi www.coros.com. Ada beberapa warna pilihan yang tersedia untuk Coros, seperti warna putih, coklat emas, merah, dan hitam. Semuanya eye-catching!

(FM)

Baca Juga: 

Inovasi Baru: FEND, Helm Sepeda yang Bisa Dilipat

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

Raptor, Kacamata Pintar AR Untuk Penggemar Olahraga Sepeda

Sepeda Listrik Terbaru, Samsung SmartBike By Italjet

Hovding, Airbag Pertama di Dunia Khusus Pengendara Sepeda!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar