Bernostalgia Sejenak Yuk dengan Crash Bandicoot edisi Terbaru!

Kalian anak 90-an pasti kenal banget sama Crash Bandicoot. Iya, seekor hewan menyerupai Wombat yang setiap hari melakukan perjalanan untuk menyelamatkan temannya yang sedang dalam bahaya. Crash, begitulah akrabnya karakter ini dipanggil. Dalam serial game sebelumnya, Crash memiliki beberapa edisi diantaranya Crash Twinsanity, Crash Team Racing (CTR), Crash Nitro Kart, dan masih banyak lagi edisi-edisinya yang menemani waktu kalian pada era itu.

Tapi, ada kabar gembira untuk kalian yang merasa rindu dengan sosok Crash. Ya, kali ini Daughty Dog selaku developer sudah merilis edisi terbaru, yaitu Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy. Dalam edisi terbarunya, developer asal California – Amerika ini menyajikan karakter sama namun nuansa berbeda. Crash dan seluruh karakter dalam game ini sudah dalam bentuk grafis 3D. Dengan diluncurkannya edisi terbaru ini, walau sudah lahir 20 tahun lalu sosok Crash tetap menjadi ikonik Playstation hingga saat ini.

Gameplay masih sama, Crash yang merupakan hewan percobaan professor jahat bernama Dr. Neo Cortex masih terus berpetualang untuk menyelamatkan kekasihnya, Tawna yang masih terkurung di markas Dr. Neo. Dalam perjalanannya menyelamatkan Tawna, Crash tidak sendiri. Dia ditemani teman-temannya yang siap melindungi dari berbagai gangguan dan halangan yang membahayakan. Dalam edisi terbarunya, efek suara juga masih sama sehingga rasa rindu kalian akan benar-benar terobati.

 

Nah, untuk kalian yang sudah rindu dengan sosok Crash, yuk segera miliki edisi terbarunya!

(MA)

Sumber : Google, Playstation, Youtube

 

Baca Juga:

Triangle, Aplikasi Penghemat Data Buatan Google

Jangan Sampai Ketinggalan Film Spiderman Paling Baru: Homecoming yang Tayang Besok!

Nonstop Chuck Norris : Game Greget Level Dewa

Kepoin Seseorang dengan Aplikasi Zenly Yuk

Setelah Menunggu Lama, Tekken 7 akan Rilis Pekan Depan

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar