Sudah Pernah Coba Mouse Anti Lelah Belum?

Pernahkan kalian merasakan pegal dan sedikiti lelah pada bagian tangan karena berkomputer sepanjang hari? Mungkin keluhan tersebut sering dirasakan oleh para Gamer dan pekerja kantoran yang setiap harinya selalu berhadapan dengan komputer. Terlebih lagi dengan mouse yang tidak nyaman di tangan, maka seluruh bagian tangan akan merasa letih bahkan terasa linu. Untuk kalian yang merasakan hal tersebut, kalian perlu mencoba mouse anti lelah yang bernama Delux Mouse ini.

Dari visualnya saja, mungkin kalian merasa bentuk mouse ini sangat aneh dan tidak seperti mouse seperti biasanya. Yaps, tetikus virtual yang asal Tiongkok ini memang tidak didesain seperti mouse lainnya yang horizontal, melainkan dibentuk vertikal. Faktanya, dari bentuk yang vertikal, mouse ini efektif untuk mengurangi rasa lelah pada pergelangan dan seluruh bagian tangan karena meminimalisir kemungkinan kontraksi otot.

Untuk urusan tampilan, kalian bisa menilai sendiri betapa elegannya desain dari mouse vertikal ini. Dilumuri dengan warna hitam pekat dengan warna pelangi LED pada setiap tepinya menjadikan tetikus virtual ini sangat menyejukkan mata. Selain itu, untuk kenyaman pengguna, pengembang Delux Mouse melapisi bagian luar dengan material Fellowes Gel sehingga sangat aman dan nyaman digunakan.

Berbicara masalah harga, kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memiliki mouse terbaru ini. Kalian bisa memesan Delux Mouse hanya seharga kisaran 56 USD atau sekitar 600ribuan. Memang sedikit lebih mahal daripada mouse pada umumnya yang dijual di pasaran. Namun, jika dilihat dari segi kualitas dan manfaat, bisa dikatakan jika mouse ini relative murah kok, PiBi.

 

(MA)

Sumber : Google, deluxworld.com

 

Baca Juga:

Asyik, VLC Media Player Sekarang Support Video 360 Derajat

ULO: Burung Hantu Lucu Yang Siap Menjaga Rumahmu

Seperti Tongkat Sihir, Gestor Stick Adalah Mouse Udara

Yuk Intip Berapa Tarif Jalan-Jalan ke Planet Mars

Bukan Sihir, Lilin Pintar Ludela bisa Hidup dan Mati Sendiri

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar