Dengan Nuansa Sama, Media Gun Siap Rilis Game Horror Pekan ini

Tetap dengan nuansa sama, Gun Media kembali merilis sebuah Game yang bergenre Horror. Pernah sukses pada game sebelumnya, yaitu Dead Line dan Breach and Clear, kali ini Developer game yang berdiri tahun 2011 ini kembali menunjukkan karya gemilangnya. Bekerja sama dengan Illfonic dalam pengembangannya, game terbaru ini digadang-gadang akan menjadi game terfavorit tahun ini. Gun Media yang menggandeng Illfonic sangat optimis dengan game terbarunya yang akan rilis tanggal 23 Mei 2017 mendatang, yaitu Friday The 13th: The Game.

a

Tetap konsisten dengan nuansa horrornya, Friday The 13th: The Game menyajikan kembali karakter sang pembunuh, Jason Voorhess dalam actor utamanya. Tidak sampai disitu, game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer hingga 8 user sekaligus! Gameplay real 1 vs 7 (Jason Voorhess melawan 7 korbannya) menambah keseruan dalam memainkan game yang dinanti-nanti ini. Walau melawan 7 user sekaligus, Jason Voorhess tidak akan mundur dan tidak merasa takut sedikitpun karena dibekali beberapa skill dan kemampuan untuk melindungi diri dan melukai korbannya.

Untuk PiBi yang suka dengan nuansa horror perlu nyoba game yang satu ini supaya tahu bagaimana kesan horror yang didapatkan saat bermain. Nah, untuk PiBi yang ngaku Gamer Holic, pastinya sudah tidak sabar menanti Friday The 13th: The Game rilis bukan? 

(MA)

IFrame

Sumber : Google

Baca Juga :

Game Batman VR Terbaru Hadir di PS4!

Mencoba Merasakan Game Virtual Reality Terbaru Dari Star Wars: Trials on Tatooine

Pocket Racing, Aplikasi Game Balap yang Pakai "Mobil Sungguhan"

Father.io, Game Real Life Multiplayer First Person Shooter (FPS)

Sniper Fury, Game Sniper Terbaru Game Loft. Tempat Untuk Berlatih Memberantas Teroris!

admin's picture


Joined: 24 May 2017

Tinggalkan Komentar