Desa Wanagiri, Tempat Wisata Baru di Pulau Seribu Pura

Bali merupakan sebuah pulau yang menyimpan segudang panorama alam yang memanjakan mata. Mulai dari Pantai Kuta, Ubud, Bedugul, Sanur, Tanah Lot, dan masih banyak lagi destinasi wisata yang menarik minat wisatawan untuk datang ke sana. Namun, kali ini ada sebuah tempat wisata baru di Bali yang belakangan ini tengah viral di dunia maya lho, PiBi. Wisata baru di Bali tersebut adalah Bukit Desa Wanagiri.

Dalam trend jejaring sosial, bukit yang berlokasi di Buleleng ini lebih sering dijuluki sebagai Wanagiri Hidden Hill. Istilah tersebut diberikan karena sebelumnya surga ini tidak pernah diketahui orang secara luas sehingga seakan-akan tersembunyi. Belum lama menjadi topic utama wisata, Wanagiri Hidden Hill ini diserbu pengunjung lokal maupun mancanaegara setiap harinya lho, PiBi.

Terdapat beberapa spot foto keren bagi kalian yang ngaku anak hits. Salah satunya adalah ayunan di atas awan, yang mana ayunan tersebut berada di atas ketinggian yang curam serta bentangan luas. Tapi, kalian yakin berani coba? Selain itu, ada pula sebuah Anjungan dengan latar belakang keindahan Danau Buyan yang sangat memanjakan mata kalian, PiBi. Di Anjungan tersebut, kalian bisa bersantai bersama keluarga sambil menikmati makanan atau semilir angin yang menyejukkan.

Dengan seabrek keindahan yang ditawarkan, kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli tiket masuknya, PiBi. Kalian hanya perlu membayar Rp 10.000 saja untuk dapat masuk ke destinasi wisata paling baru di Bali ini. Dan, jika kalian ingin mengabadikan gambar di ayunan, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 perak. Murah kan, PiBi?

Lokasi dari Wanagiri Hidden Hill sangat strategis karena berdekatan dengan objek wisata lain seperti Bedugul, Air Terjun Gitgit, dan beberapa wisata lainnya. Jadi, saat kalian bersama rombongan melakukan traveling ke Wanagiri, kalian juga bisa mengunjungi tempat wisata lain yang jaraknya berdekatan.

Good Luck, PiBi!

(MA)

Sumber : Google, instagram, balipuspanews, balisaritour, tripcanvas 

 

Baca juga:

Main-main ke Mamasa Yuk! Wisata Negeri diatas awan

Ingin Cintamu Diterima? Tembak Doi di Tempat Romantis ini!

Taman Tectona, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Madura

Intip Suasana Hotel dengan Konsep Penjara ini Yuk!

Eenmaal, Restoran Khusus Para Jomblowers

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar