Desain Handphone Jadul yang Tak Lekang Oleh Waktu

Kabar mengenai Nokia 3310 yang akan diluncurkan kembali ke pasaran disambut secara antusias oleh masyarakat di seluruh dunia.

Masyarakat dibuat penasaran seperti apa bentuk inovasi yang ditawarkan oleh Nokia 3310 versi terbaru itu.

Tapi, sambil menunggu kejutan dari hadirnya Nokia 3310 versi baru ini hendaknya kalian lihat lebih dulu desain-desain handphone jadul berikut yang masih membekas di hati sampai sekarang.

Mulai dari desain handphone bentuk flip, layar yang dapat diputar, handphone dengan desain warna mencolok seperti warna buah-buahan, sampai handphone dengan qwerty keyboardnya.

Berikut 7 desain handphone jadul yang tak lekang oleh waktu versi palingbaru.com.

 

Nokia 7600 (2003)

 

Handphone yang diluncurkan pada awal tahun 2000-an ini sukses menggebrak pasar. Bagaimana tidak, Nokia 7600 mengawali inovasi sebuah telepon seluler dengan sebuah handset sekaligus games. Bentuknya pun unik dengan warna seperti buah mangga yang masak ditambah layar ditengah dengan tombol keypad berada di kedua sisi handphone.

nokia 3310 (2000)

 

Ketika pertama kali diluncurkan, Nokia 3310 merupakan salah satu handphone yang paling disukai. Desain casing yang klasik ditambah daya baterai tahan lama membuat Nokia 3310 dinobatkan sebagai handphone paling laris di dunia atau terjual sekitar 126 juta unit.

 

nokia 5110

 

 

 

 

Setelah sukses di pasaran, Nokia tak henti-hentinya memproduksi telepon genggamnya salah satunya menghadirkan Nokia 5110. Handphone ini ditargetkan untuk kaum muda. Penggunanya pun dapat mengganti casing handphone dengan banyak warna. Tak heran Nokia 5110 disebut sebagai handphone paling fashionable kala itu.

motorola razr

 

Motorola Razr dirilis pada tahun 2004 dan menjadi salah satu handphone paling laris sepanjang masa, karena desain handphonenya yang tipis serta keypad tunggal yang dibuat dari metal.

 

motorola R1

 

Saat dirilis 2008, Motorola R1 dijual dengan harga fantastis. Namun sebanding dengan inovasi desain yang ditawarkan yaitu layar bulatnya yang dapat diputar ke atas.

 

blackberry curve

 

Dilengkapi dengan fitur bentuk handphone yang besar, layar jernih, skrol yang ada ditengah sekaligus qwerty keyboard-nya membuat Blackberry Curve menjadi salah satu produk yang sangat menjanjikan.

 

nokia 3250

 

Lagi-lagi Nokia menawarkan masyarakat dengan produk telepon genggamnya dengan desain yang unik. Dimana keypad Nokia 3250 dapat diputar 90 derajat lalu seketika itu pula berubah menjadi kamera. Apabila diputar lagi 180 derajat maka kalian bisa mengontrol pemutar musik yang ada di Nokia 3250 ini.

 

(ANR)

 

Baca Juga :

Kamu Sudah Bisa Coba Nokia OZO, Kamera Virtual Reality (VR) Paling Baru dari Nokia!

Microsoft Rilis Nokia 216, Cocok Jadi yang Kedua!

Nokia 6: Smartphone Paling Baru Yang Menjadi Awal Kebangkitan Nokia

Nokia D1C Siap Diluncurkan Dengan Harga Rp 2 Jutaan

Pertandingan UEFA EURO 2016 akan Direkam Menggunakan Kamera Virtual Reality Nokia OZO!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar