Desain Suzuki Jimny 2018 Bocor, Netizen Heboh Menanti Rilisnya

Setelah ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung, nampaknya tidak membutuhkan waktu lama lagi untuk Suzuki Jimny 2018 mengaspal di Indonesia. Mobil yang masuk dalam kategori mini jeep ini diam-diam ternyata sudah dapat perhatian dari pegiat otomotif dalam Negeri lho, PiBi. Terbukti dari banyaknya pihak yang menanyakan keberadaan mobil dengan fisik kotak tersebut.

Desainnya pun sudah bocor dan menyebar di jagad maya. Setidaknya ada 4 varian warna baru yang sangat menggoda selera. Fisiknya juga tampak sedikit berubah, Suzuki Jimny terbaru akan hadir dengan bumper berwarna hitam serta foglamp melingkar berwarna silver. Selain itu, Jimny 2018 akan ketambahan 3 pintu hardtop serta disokong desain neo retro sebagai SUV boxy vintage dengan balutan modern. Dengan begitu, Jimny 2018 bisa dikatakan sebagai mobil dengan model padu-padan yang artinya penggabungan gaya klasik dengan modern.

Untuk urusan mekanis, Suzuki Jimny 2018 juga akan disematkan mesin bensin beserta booster jet turbo yang akan menghasilkan power hingga 110 tenaga kuda! Power yang luar biasa kan, PiBi? Namun, walau mengalami banyak perubahan, Suzuki Jimny 2018 masih tetap konsisten dengan konsep lamanya yang berbentuk kotak, lampu depan bulat, atap datar, bodi 3 pintu, serta roda cadangan di pintu belakang.

(MA)

Sumber : Google, indianautosblog, otospirit

 

Baca Juga :

Demam Mobil Listrik, MINI Tunjukan Mobil Konsep Bertenaga Listrik

Wuling, Brand Mobil Terbaru yang Mulai Masuk di Indonesia

Bukan Sihir, Mobil ini Bisa Parkir Sendiri!

Modifikasi Unik, Mobil Sedan ini Terlihat seperti Buaya Berjambul

Wow Jepang akan Segera Luncurkan Bus Tanpa Supir

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar