Desainer Indonesia Rancang Sepatu Untuk Katy Perry dalam Video Klip Terbarunya

Halo PiBi, kalian semua udah pada tahu belum video klip Katy Perry yang baru? Nah, udah tahu juga belum kalau di video klip  paling barunya, Katy Perry ini menggunakan sepatu rancangan dari desainer Indonesia, loh. Sebelum itu, kalian harus baca dulu, nih artikel Katy Perry Tampil Futuristik dalam Video Klip Terbaru “Chained to the Rhythm”.

 

Katy Perry dalam Video Klip Terbarunya (sumber: pojoksatu) 

 

Beberapa tahun belakangan ini, karya putra-putri Indonesia mampu bersaing di dunia Internasional. Selain karya, banyak juga desainer-desainer luar negeri yang terinspirasi dengan produk dari Indonesia. Kali ini, desainer lokal, Rinaldy A. Yunardi turut berbangga hati. Sebab hasil karyanya digunakan oleh Katy Perry dalam video klip terbarunya.

 

Rinaldy A. Yunardi (sumber: wolipop)

 

Sepatu tersebut berbahan transparan dan ditambahkan aksen metalik pada ujung dan hak sepatunya. Kemudian Katy Perry juga memadukan dengan rok pleats serta jaket berkerah tinggi. Tak lupa juga untuk riasan make up-nya, dia menngunakan eye shadow berwarna hijau dan warna rambut pinky pastel. Hal ini, menambahkan kesan futuristik yang memang menjadi tema dalam vido klip tersebut.

 

desain sepatu Rinaldy (sumber: tribunnews)

 

Dalam karyanya ini, Yung Yung, sapaan akrab Rinaldy, bekerja sama dengan brand Thang Shoes untuk pembuatan boot yang dikenakan oleh Katy Perry.

 

katy perry tampil futuristik (sumber: Rolling Stone)

 

Rinaldy Yunardi memang sudah sangat dikenal publik sebagai desainer berbagai fashion item terutama aksesoris yang mewah. Rinaldy juga menjadi desainer selebriti dalam negeri yang paling sering digunakan jasanya tampil istimewa dalam setiap performance mereka. 

Perlu kalian tahu, nih, PiBi, Ini bukan hal pertama bagi Rinaldy tampil di kancah internasional, sebelumnya dia juga pernah menjadi bagian dari peragaan busana oleh Victoria's Secret Fashion Show.

(AKR)

 

Baca Juga:

Sekarang Sepatu Dr Martens Bobotnya Lebih Ringan

Puma Evo Power 1.3. Sepatu Futsal Baru Untuk Futsaler

Vixole Matrix, Sepatu Pintar yang Bisa Deteksi Pokemon!

Katy Perry Tampil Futuristik dalam Video Klip Terbaru “Chained to the Rhythm”

Terobosan Baru Loreal Profesional Yaotu “Salon of The Future” Salah Satunya Ada Produk terbaru Loreal Yaitu Pro Fiber

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar