Diet Dengan Baju Ajaib Thin Ice 2.0 Jadi Sangat Mudah

Siapa sih yang mau punya badan lebar kesamping? Haha. Kita semua tahu bahwa punya badan yang lebar kesamping itu tidak sehat. Apalagi juga mempengaruhi penampilan kita. Belum lagi, susah untuk cari pakaian yang pas dengan ukuran kita, hehehe. Apa kamu pernah merasakan?

Lalu, apa yang kamu lakukan? Memaki Tuhan? Jangan, hahaha. Kita masih bisa diet untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan. Akan tetapi, diet jangan sembarangan lho.

Santai saja dulu, jangan lanjutkan diet yang selama ini sudah kamu lakukan jika tidak ada perubahan nyata pada badanmu. Pasalnya, sekarang sudah ada cara paling baru untuk  membakar lemak tanpa harus dengan bersusah-susah melakukan olahraga berat.

Adalah Thin Ice 2.0, sebuah baju ajaib yang bisa mengurangi berat badanmu dengan cara membakar kalori 500-1000 kalori setiap sekali pakai.

 

 

Baju ini berbentuk rompi tipis. Bentuk atau desain ini memang disengaja seperti ini agar bisa kamu pakai sebagai pakaian dalam dari jaz atau kemeja. Jadi, kamu bisa memakai baju pintar ini dimana saja dan kapan saja. Misalnya saat berkerja, saat tidur, atau saat menonton TV. Begitu fleksibel kan?

 

 

Apalagi, kamu percaya atau tidak, kalau kemampuan untuk membakar kalori sebesar 500-1000 tersebut merupakan kemampuan yang setara dengan renang di air selama 4 jam.

 

 

Sebagai tambahan informasi, membakar lemak dengan cara berolahraga di dalam air merupakan cara yang lebih cepat, dari pada membakar lemak dengan olahraga di udara. Berarti kita bisa bayangkan, bagaimana ketika kita hanya push up atau lari setelah makan banyak? Berapa kalori yang masih tersimpan di perut? Hahaha.

Lalu bagaimana cara menggunakan Thin Ice 2.0?

Dalam menjalankan tugasnya, Thin Ice membakar lemak dengan cara memberikan dingin kepada tubuh. Kamu bisa menggunakan Thin membuka aplikasi Thin Ice untuk menyetel dingin yang ideal dan fitur-fitur lainnya. Setelah itu, santai saja, biarkan Thin Ice berkerja. 

 

 

Thin Ice 2.0 dibekali dengan baterai Lithium lion. Dan dia bisa berkerja membakar lemak selama 2-4 jam, dimana lama waktu ini merupakan waktu yang ideal untuk olahraga atau exercise untuk menurunkan berat badan.

 

 

Lihat video Thin Ice 2.0 di bawah ini.

 

 

Keren kan rompi nya? Tertarik buat beli?

Baju pintar penurun berat badan ini tersedia untuk cowok dan cewek dengan ukuran yang lengkap dari XS, S, M, L, dan XL. Harganya pun tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, adalah $169 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Dimana belinya? Di situs crowdfunding Indiegogo.com.

(FM)

Baca Juga: 

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

Seperti Dokter, Cincin Pintar BioRing Bisa Baca Kesehatanmu!

Moov, Gelang Pintar Pengganti Pelatih Fitnessmu

Everybot RS500, Robot Pintar Pengepel Lantai

Ekster 2.0: Dompet Pintar 'Anti Hilang' yang Elegan

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar