Google Meriahkan Musim Mudik 2017 dengan Cara ini

Suasana Idul Fitri sudah mulai terendus ya, PiBi. Arus mudik juga terpantau mulai padat. Pada minggu-minggu akhir Ramadan seperti ini memang sudah saatnya para perantau untuk kembali ke kampung halaman. Untuk memeriahkan musim mudik menjelang hari kemenangan, Google tak mau kalah eksis dengan menampilkan Doodle mudik.

 

 

Perlu diketahui, Doodle merupakan logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa yang ditampilkan pada saat ada peringatan atau event tertentu pada setiap negara yang support Google. Dari Doodle yang terpampang, terlihat ilustrasi gambar sebuah keluarga yang sedang mudik menggunakan mobil dengan barang bawaan yang bertuliskan GOOGLE pada bagian atap. Hal tersebut tentunya mendapat begitu respon baik dari warganet. Saat gambar tersebut di klik, maka kamu akan diarahkan ke berbagai pembahasan mengenai mudik tahun ini.

 

 

Arus mudik yang sudah menjadi tradisi tahunan ini memang sebuah momen penting yang mengasyikkan. Pasalnya, begitu banyak orang rela bermacet-macetan hanya untuk bertemu keluarga dan saudara di kampung halaman. Sudah menjadi rahasia umum jika setiap arus mudik sudah dimulai, jalanan akan padat dengan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan dan rawan kecelakaan. Maka dari itu, selalu waspada agar sampai dengan selamat ya, PiBi.

(MA)

sumber: Google, UangTeman

 

Baca Juga:

Aplikasi ‘Ayo Mudik’ dari Pemerintah telah Resmi Diluncurkan, Download Yuk!

Bensin Sekarat saat Berkendara Jangan Panik, Ada Aplikasi Pertamina Go

Sambut Ramadan, AirAsia Sebar 3 Juta Tiket Promo ke Luar Negeri

Indonesia Airports, Aplikasi Baru yang Wajib Dimiliki Traveller

Baklava, Kuliner Asal Turki yang Diburu untuk Berbuka Puasa

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar