Double E, Powerbank Terbaru dengan Daya Pengisian Kinetik

Seiring berkembangnya dunia digital, semakin tinggi pula minat setiap orang dalam menggunakan produk digital, seperti smartphone misalnya. Hampir setiap orang di era ini menggunakan smartphone sebagai ponsel pribadi mereka. Hal tersebut dikarenakan smartphone bukan hanya bisa digunakan sebagai panggilan maupun menerima pesan, tapi juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Tapi, karena smartphone merupakan paket komplit, tak khayal jika dayanya cepat habis sehingga tidak bisa bertahan dalam waktu lama. Benar kan, PiBi? Nah, mengantisipasi hal tersebut, banyak orang yang menggunakan Power Bank untuk berjaga-jaga jika sweaktu-waktu daya smartphone habis. Tapi, ternyata Power Bank juga kurang efektif, karena daya dari Power Bank juga menggunakan aliran listrik sehingga banyak orang yang kadang bingung saat daya Power Bank mulai menipis.

Dengan problema tersebut, tercetuslah sebuah produk teknologi terbaru, yaitu Double E. T. Produk tersebut adalah Power Bank, namun tidak sama seperti Power Bank yang lainnya. Kalau Power Bank lainnya mengisi daya hanya menggunakan aliran listrik, Double E tidak, alat ini mampu mengisi daya dengan tenaga kinetic yang artinya tenaga gerak. Jadi, kalian hanya perlu menggabungkan unit internal dan menggoncangnya untuk melakukan pengisian daya. Lebih praktis kan, PiBi?

Nah, Power Bank yang dirancang oleh Zheming Zhou ini sangat bermanfaat bagi kalian yang berada di rutinitas tanpa akses listrik. Jika dilihat dari kemampuannya, Double E juga cocok digunakan bagi yang hobo melakukan travel yang berkunjung ke tempat-tempat tanpa adanya aliran listrik. Untuk ukuran fisik, Power Bank ini memang terlihat memiliki bentuk silinder yang cukup besar dengan dua port USB sebagai penyalur daya dan indikator.

(MA)
Sumber : Google, Yanko Design

 

Baca Juga:

Orbit Projector, Solusi Praktis untuk Nobar!

Mengungkap Misteri Ojek Online Tanpa Supir di Berlin Yuk!

Malas Sikat Gigi? Pakai Amabrush: Teknologi Pembersih Gigi Otomatis Saja!

Bukan Sihir, Lilin Pintar Ludela bisa Hidup dan Mati Sendiri

Apple Luncurkan Homepad, Speaker Pintar yang bisa Dijadikan Asisten Virtual

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar