Drone Anjing Bersejarah di Jepang, Yukimaru!

drone yukimaru

Hai Pibi! Kalau kalian tertarik dengan hal-hal yang sangat unik dan menarik, Jepang bisa jadi salah satu pilihan destinasi wisata liburan yang menyenangkan. Banyak sekali hal-hal baru yang diciptakan oleh negeri sakura ini untuk menarik wisatawan. Salah satunya adalah Yukimaru, drone lucu berbentuk anjing yang digunakan sebagai sebuah maskot wisata di Kota Oji.

 

 

Kota Oji sendiri merupakan sebuah kota kecil berjarak 400km dari kota Tokyo di Jepang yang memiliki banyak destinasi wisata menarik, diantaranya, Hobata Shrine, Yukidaruma Road, Sungai Yamato, Gunung Myojin, serta Bell of Eternal Lovers dan pemandangan yang romantis di Nara.

Kalau biasanya drone digunakan untuk keperluan fotografi, di kota ini Yukimaru akan berkeliling kota Oji untuk menyambut para wisatawan yang datang. Yukimaru sendiri bukanlah drone anjing sembarangan, ia diciptakan dari sejarah kota Oji yang sangat terkenal.

 

 

Yukimaru merupakan seekor anjing kesayangan Pangeran Shotoku, tokoh bersejarah paling terkenal di Jepang yang dianggap sebagai lambing sejarah kota Oji. Yukimaru diceritakan anjing yang sangat lucu dan ramah saat masa hidupnya, dan setelah meninggal ia dikubur di salah satu Kuil Sakral Kota Oji, yaitu Kuil Daruma. Yukimaru sendiri sangat disukai oleh para wisatawan maupun masyarakat kota Oji, sebab dianggap sebagai salah maskot kebanggaan kota Oji, serta inovasi teknologi terbaru di dunia.

 

 

Nah, kalau kalian ingin ketemu dengan Yukimari, segera saja rencanakan liburan bersama keluarga, teman-teman, dan pacar ke Kota Oji ya Pibi. 

 

 

(NAB)

Baca Juga:

Kembangkan Teknologi Terbaru, Google Menerbangkan Balon Internet

Teknologi Baru, Jubah Tembus Pandang Harry Potter Telah Dipelajari Ilmuwan Fisika Jerman dan Selandia Baru

Kuteks Baru Dengan Teknologi Semprot Hanya Dengan 20 Detik, Kuteks Ini Bernama Paint Can Spray Karya Nails Inc.

Teknologi Paling Baru dari Animus Home, Satu Perangkat Memenuhi Banyak Kebutuhan

Teknologi Baru Dari Seorang Mahasiswa Irlandia, Botol Minuman Yang Ramah Lingkungan Karena Botol Bisa Ikut Kita Makan Setelah Kita Meminum Air di Dalamnya

 

 

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18