Eat Sleep Read Kamu bisa Nglakuin itu di Book and Bed

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jepang membudidayakan gerakan gemar membaca sejak masih kecil. Terbukti masyarakat Jepang memiliki minat baca yang tinggi banget PiBi, nggak cuma soal baca komik aja nih. Jadi nggak heran saat di tranportasi umum kita bakal banyak ngeliat penumpang yang sedang asik dengan buku bacaanya.

 

 

Pecinta buku di Jepang sangat dimanjain dengan banyaknya ruang baca dengan konsep unik dan menarik. Salah satu tempat yang lagi nghits adalah Book and Bed, hotel yang terletak di salah satu sub-urban Tokyo di kawasan Toshima ini  berkonsep seperti perpustakaan dengan koleksi lebih dari 5000 buku.

 

 

“Anda dapat menikmati membaca buku dengan nyaman di kasur anda sendiri dalam atmosfir yang tenang namun tetap berada di jantung kota Tokyo,” ungkap salah satu juru bicara hotel.

 

Book and Bed menawarkan konsep seperti hotel kapsul, tapi lokasi kamar-kamar kapsulnya tidak monoton seperti hotel kapsul lainnya. Ruang tidur para pengunjung terletak diantara rak buku kayu. Surga banget ni buat pecinta buku bisa tidur ditemenin ribuan buku.

 

 

Menargetkan pada turis asing, hotel ini berkolaborasi dengan Shibuya Publishing & Booksellers untuk menambahkan jumlah koleksi bukunya. Dengan demikian para pengunjung dapat menikmati berbagai buku yang tersedia di sofa atau “kapsul” mereka.

 

Konsep menarik yang ditawarkan oleh Book and Bed membuat namanya cepat menjadi viral sejak pertama kali beroperasi pada September 2015 silam. Dengan harga yang nggak terlalu mahal, hotel ini langsung laris dikunjungi oleh para wisatawan. Nggakl sedikit juga orang Jepang yang penasaran dan memutuskan untuk menginap di sini.

 

 

Untuk harga normal menginap di sini mulai dari 4.500 yen. Pengunjung juga tidak harus menghabiskan malam untuk menginap di Books and Beds. Jika hanya ingin membaca dan tidur siang tarifnya lebih murah ni PiBi sebesar 1.500 yen.

 

 

Buat kalian yang memiliki rencana traveling ke Tokyo dan tertarik buat nginap di Book and Bed, langsung aja klik situsnya disini.

 

Selamat Berlibur PiBi!!!

 

(ACH)

 

Sumber: the-dailyjapan, todayonline, book and bed

 

Baca Juga:

Glamping di Bandung Jadi Pilihan Tepat Liburan Panjang Bulan Ini!

Melodi Alam Music Fest 2017; Menikmati Kesederhanaan dan Kehangatan Di Alam Bebas

Star Wars "The Last Jedi", Apakah Bakal Jadi Pertempuran Terakhir Jedi?

Pongo Portable, Main Ping-Pong Asik Di Mana Saja

The OOho!, Inovasi Kemasan Dari Rumput Laut Yang Juga Bisa Kamu Makan Pertama Di Dunia

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar