Elizabeth Helen, Brand Kosmetik Pendatang Baru di Indonesia

Sudah menjadi rahasia umum kalau Indonesia merupakan pasar yang cukup menjanjikan dalam segi bisnis. Terlebih dalam bidang kosmetik. Sebab seperti yang kamu ketahui, tren gaya hidup remaja masa kini semakin berkembang pesat yang menjadikan para produsen kosmetik berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang mampu merajai pasar. Seperti yang tengah dilakukan oleh pendatang baru kali ini, yaitu Elizabeth Helen.

Yap, mungkin kamu merasa asing dengan brand kosmetik yang satu ini. Hal tersebut wajar saja, sebab Elizabeth Helen merupakan produsen kosmetik asal Saudi Arabia. Kendati masih baru, brand kosmetik ini mendapat respon cukup baik dari konsumen kecantikan di Indonesia. Tak heran, hal tersebut menjadikan Elizabeth Helen sering mendapat tawaran mengisi stand di event-event akbar dalam dunia kecantikan Indonesia.

Nah, tak berhenti sampai di situ, brand kosmetik asal negeri Arab ini terus meluncurkan produk-produk terbarunya. Seperti yang baru saja launching, yakni seni dekorasi tubuh, dekorasi kuku, hingga dekorasi tangan dengan label Ranikone dengan banyak pilihan warna. Harganya pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 50 ribuan. Sepertinya Elizabeth paham betul mengenai tren yang sedang hits di Indonesia ya, PiBi?

Pada seri sebelumnya, Elizabeth Helen sempat memasarkan tiga line up produk lipstik, blush on, dan maskara. Lalu, karena sadar akan tingginya minat konsumen, produsen ini kembali menghadirkan enam line up terbaru! Dari rentetan produk yang diusung tersebut, terlihat kalau Elizabeth Helen tidak main-main dalam persaingan yang ketat dalam dunia kecantikan. Nah, bagi kamu yang sedang bingung memilih produk kosmetik, nggak ada salahnya kamu mencoba produk dari Elizabeth Helen kan?

(MA)

Sumber : Google, Pinterest

 

Baca juga :

MAC Velvet Matte Lipstick, Koleksi Kecantikan Terbaru Jelang Halloween

Glass Skin, Tren Kecantikan Korea yang Sedang Viral

Intip Produk Terbaru dari Wardah Yuk!

Terapi ini Bikin Kamu Cantik Secara Instan, Benarkah?

Nars Luncurkan Koleksi Makeup Edisi Terbatas yang Diberi Nama Nars x Christopher

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar