Event Koperasi & UMKM Expo 2017 akan Menghadirkan Ratusan Pelaku Ekonomi Kreatif

Sebagai bentuk dan wujud dukungan kepada para pelaku UMKM, PT. Amara Satu Raya (One Event) kembali menyelenggarakan sebuah event yang akan memamerkan karya-karya kreatif anak Bangsa. Event berkelas kali ini mengusung tajuk “Memperkuat Koperasi & UMKM Melalui Kegiatan Ekonomi Kreatif” dan akan dilaksanakan pada tanggal 26-30 Juli 2017 bertempat di Grand City Convex Surabaya.

Pada kesempatan kali ini, One Event kembali mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Koperasi dan UKM. Tidak hanya itu, event akbar ini disponsori oleh perbankan ternama di Indonesia, yaitu Bank BRI yang akan berulang tahun ke 122 pada bulan Desember mendatang. Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa event ini akan terselenggara dengan megah. Dalam hal ini, Bank BRI yang selalu rajin mendukung berbagai event, terlihat sangat antusias dan berkeyakinan jika dengan adanya event ini akan mampu meningkatkan perekonomian Indonesia.

Dari informasi yang berhasil di himpun Palingbaru.com, setidaknya ada 220 stand pelaku UKM ekonomi kreatif dari berbagai daerah yang nantinya akan memamerkan produk-produk unggulan mereka. Ratusan stand tersebut tentunya akan menyajikan karya yang akan menginspirasi setiap pengunjung yang datang. Jadi, event “Memperkuat Koperasi & UMKM Melalui Kegiatan Ekonomi Kreatif” akan dijadikan ajang untuk mensupport setiap pelaku ekonomi kreatif agar produk-produk mereka mampu bertarung dan bersaing dalam skala Nasional, lebih-lebih kancah International.

Tak kalah seru pula, tercatat setidaknya ada 20 acara pendukung yang akan memeriahkan event selama 4 hari nanti, diantaranya: Hijab Cunt, Fun Walk, Aerobik, dan beberapa acara unggulan tahun ini yaitu Indonesia Fashion Culture, Festival Kopi Nusantara, Zombie Fun Run. Terlihat betul betapa rapinya pihak penyelenggara dalam mengemas acara akbar ini. Sebab, selain ratusan stand pelaku UKM, masih banyak hal menarik lagi yang akan menghibur pengunjung.

Perlu diketahui juga, bagi setiap pengunjung yang datang tidak dibebankan biaya masuk alias gratis. Nah, berhubung event akbar ini membebaskan biaya masuk, kalian sangat rugi kalau tidak datang, PiBi. Apalagi kalau kalian adalah pelaku ekonomi kreatif juga. Dijamin saat sudah datang nanti kalian pasti mendapat inspirasi dan motivasi untuk lebih mengembangkan usaha kalian. Yuk, ramaikan event yang bertajuk “Memperkuat Koperasi & UMKM Melalui Kegiatan Ekonomi Kreatif” ini pada tanggal 26-30 Juli 2017 yang digelar di Grand City Convex Surabaya.

(MA)

 

Baca Juga:

Yuk, Shopping Bareng di Event Koperasi & UMKM EXPO 2016

Surabaya North Quay, Sunset Romantis di Atas Kapal

Gelar Produk Unggulan Jawa Timur 2017 Menjanjikan, E-commerce Untuk UMKM Disiapkan

Coldplay Gandeng Jess Kent Di Opening Stage Konser Di Singapore

Sudah Siap Rebutan Tiket Konser Ed Sheeran Di Singapura

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar