Festival Musim Panas: We The Fest 2017 Diadakan 3 Hari

Buat PiBi yang suka banget sama festival musik dan kawan-kawannya, kami ada info paling baru, nih. Karena We The Fest akan kembali hadir! Seperti pada tahun-tahun sebelumya, festival ini akan diadakan pada pertengahan tahun, yaitu pada tanggal 11 hingga 13 Agustus 2017.

 

WeThe Fest: Festival Musim Panas (sumber: ardanradio)

 

We The Fest merupakan festival musim panas yang diadakan setiap tahun sekali. 2017 merupakan tahun keempat diselenggarakannya acara ini. Spesial untuk tahun ini, We The Fest 2017 diadakan selama 3 hari. Kebayang, dong, bagaimana keseruannya?

 

We The Fest diadakan 3 hari (sumber: Twitter) 

 

Mulai tanggal 20 Februari lalu atau tepatnya pada hari Senin, pembelian tiket WTF2017 sudah dibuka untuk yang berjenis 3 day pass atau tiket terusan. Bahkan untuk tiket masuknya mereka juga telah menyiapkan dua kategori. Yang pertama ada kategori General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).

 

Daftar Harga Tiket WTF2017 (sumber: Twitter) 

 

Tiket 3 day pass untuk kategori GA, dibanderol dengan harga Rp 960.000,- untuk early entry, atau yang mengharuskan penontonnya datang ke tempat acara sebelum pukul 16.00 WIB.

 

Kemudian untuk pre-sale 1 kategori GA dibanderol dengan harga yang sama. Tapi, Ismaya Live, selaku pelaksana acara, memberikan harga Rp 1.040.000,- di pre-sale 2 untuk kategori GA.

Selain itu, pada kategori VIB, tiket 3 day pass dijual dengan harga mulai Rp 2.400.000,-. Tiket kategori VIB memang dijual lebih mahal daripada kategori yang lainnya, karena selain tempat nonton yang spesial, fasilitas yang didapatkan juga berbeda.

 

Pengguna kategori VIB akan mendapat fasilitas seperti, antrian khusus saat penukaran e-voucher, akses masuk ke tempat acara, fasilitas toilet dan juga bar. Tapi jangan lupa, sebagai warga negara yang baik, kalian jug aharus bayar pajak sebesar 25% dan harga diatas belum termasuk pajak, ya, PiBi.

 

 

Kalian boleh langsung surfing di website WTF2017 untuk info lebih detail dan untuk penjualan tiketnya. So, are you ready for this summer fest, PiBi?

 

(JAK)

Baca Juga:

Surabaya Japanese Festival, Event Seru di Bulan Pertama Tahun 2017

Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival Digelar Serentak Di Seluruh Mal di Tanah Air

Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Nikmati Keindahan Musik Jazz Dipadukan Dengan Alam Indah Khas Gunung Bromo Hanya Di Jazz Gunung Bromo

Desert Trip, Festival Musik Terbaru Dari Promotor Coachella Yang Berisi Deretan Musisi Legendaris

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar