Sepeda Listrik Flash, Berkendara Aman dengan Pantauan Aplikasi

Tren sepeda listrik bukan merupakan hobi baru karena sudah ada sejak dulu. Cukup banyak orang yang menggunakan sepeda listrik waktu lalu. Salah satu alasan orang menggemari sepeda listrik untuk beraktivitas adalah keringanan kayuhnya. Tapi sekarang peminat sepeda listrik sudah mulai surut lagi. PiBi juga mungkin sudah jarang melihat orang menggunakan sepeda listrik, tidak seperti dulu.

Dari menurunnya antusias orang kepada sepeda listrik, tercetuslah sebuah ide dan inovasi baru yang akan meningkatkan ratting sepeda listrik lagi, yaitu sepeda listrik Flash. Sepeda Flash ini merupakan sebuah sepeda dengan motor listrik yang bisa diisi ulang dayanya. Kalau sepeda listrik dulu tidak bisa menempuh jarak jauh, berbeda dengan Flash kali ini yang bisa menempuh jarak hingga 80km hanya sekali isi daya!

 

Jika sepeda listrik biasanya terkenal dengan kelambatan lajunya, kali ini Flash memberikan sesuatu yang berbeda. Dengan menggunakan Flash, PiBi bisa melaju dengan kecepatan sampai 50km/jam. Kecepatan tersebut bisa didapatkan dari mengayuh pedal atau  menggunakan tuas gas yang tersedia. Rute apapun akan dilalui oleh Flash, termasuk jalan menanjak sekaligus.

Berbicara masalah desain, Flash merupakan sepeda pintar dengan balutan model yang modern. PiBi juga tidak perlu repot untuk menggunakan aksesoris tambahan karenasepeda listrik ini sudah dilengkapi dengan aksesoris kelengkapan lalu lintas seperti lampu sein, lampu rem, bel listrik, dan aksesoris lainnya. Itu penting, karena aksesoris tersebut merupakan alat komunikasi utama dengan pengguna jalan yang lain.

 

Dan, yang menjadi pamungkas dari sepeda ini adalah bisa terkoneksi dengan aplikasi yang sudah disediakan. Sepeda listrik Flash sudah ditanamkan sensor digital yang bisa membuat penggunanya mengetahui berbagai informasi akurat, seperti GPS, sensor gerak, serta alarm. Jadi, semuanya bisa terpantau dalam genggaman. Dalam aplikasi juga tersedia fitur pengingat daya sepeda, maka jika daya sepeda sudah kritis maka aka nada notifikasi agar tidak lupa mengisi ulang daya. Mau coba PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Indiegogo

 

Baca Juga:

Tingkat Kecelakaan Terbukti Berkurang dengan Gadget Mobil yang Satu ini

The New NASA’s Mars Rover, Mobil Baru Penjelajah Mars Kelak

Resmi Skutik Bongsor Yamaha XMAX 250 Dibanderol Rp 55 Juta

Jeep Compass, Crossover Paling Baru yang Bikin Kamu Makin Gagah

Vespa Elettrica: Skuter Klasik Tenaga Listrik Yang Ramah Lingkungan

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar