Gadjian, Startup untuk Perusahaan dalam Memanagement Keuangan Karyawan

Bicara mengenai startup, pasti selalu menarik. Pasalnya, di era digital saat ini begitu banyak pihak yang menuangkan ide-ide brilian mereka ke dalam sebuah aplikasi atau platform. Nah, aplikasi tersebut nantinya akan membantu setiap orang sesuai dengan kebutuhan dan bidangnya masing-masing. Seperti startup satu ini yang akan membantu perusahaan dalam memanagement keuangan karyawan.

Seperti yang kalian ketahui, demam startup saat ini memang tidak bisa dibendung. Berbagai macam startup bermunculan, mulai dari toko online, penyedia barang, hingga penyedia jasa. Namun, semua tersebut sebenarnya bertujuan untuk mempermudah segala aktivitas manusia. Sama halnya seperti Gadjian, dengan platform ini, setiap perusahaan bisa terbantu dalam memanagement keuangan karyawan secara baik dan tertata.

Dari segi konsepnya, Gadjian menawarkan jasa software as a services (SAS) yang diklaim akan meringankan kinerja perusahaan rintisan atau yang sedang berkembang. Sebab, pelaku di balik startup ini adalah orang-orang yang handal dan berpengalaman dalam mengelola SDM serta managemen keuangan. Lebih dari itu, Gadjian juga bisa mengatur slip gaji karyawan, THR, BPJS, hingga pengelolaan cuti lho, PiBi. Jadi, perusahaan tidak akan kerepotan lagi untuk mengatur segala hal mengenai karyawan.

Tarif yang diberikan oleh pihak Gadjian pun cukup bervarian, mulai dari paket standar sampai paket sukses yang bisa kamu lihat selengkapnya di sini. Selain itu, startup yang dikelola oleh PT. Fatiha Sakti ini juga menyediakan jasa pelatihan SDM untuk UMKM dengan biaya yang sangat terjangkau lho, PiBi. Asal kamu tahu, karena biaya pelatihan yang ditawarkan sangatlah terjangkau, banyak perusahaan serta agensi pemasaran yang telah menggunakan jasa Gadjian lho. Alhasil, testimoni baik bermunculan untuk startup Gadjian dari berbagai perusahaan.

Nah, bagi kamu yang mulai merintis usaha, atau usahamu telah berjalan. Nggak ada salahnya kamu coba pakai jasa yang ditawarkan oleh Gadjian, siapa tahu perusahaanmu semakin maju karena memiliki SDM karyawan yang baik.

Goodluck, PiBi!

(MA)

Sumber : Google, Gadjian

 

Baca juga :

Cuci Kendaraan Via Online? Pakai DoorJek Aja!

Ini Dia Aplikasi yang Wajib Diinstal untuk Pendidikan Anak

Waktunya Irit Kuota! Youtube Go Resmi Hadir di Indonesia

Ternyata Begini Cara Terbaru Mendulang Duit Melalui LINE

Mengetahui Siswa Bolos dengan Startup SIKAD? Bener Nggak Sih?

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar