Game L.A Noire Akan Segera Hadir di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan HTC Vive

Game L.A Noire siap dirilis pada xbox one, HTC Vive, Nintendo Switch

Bagi penggemar game macam GTA (Grand Theft Auto) dan Red Dead Redemption, nama Rockstar Games tentu tidak asing di telinga kalian ya sobat PiBi. Salah satunya game yang bertema detektif L.A Noire.

Game yang berlatar di jantung kota  kota Los Angeles pada tahun 40an tersebut merupakan salah satu jenis permainan action-adventure open-world, dimana kita akan berperan sebagai Cole Phelps, seorang detektif yang berusaha mengungkapkan berbagai kejahatan dan kasus kriminal  yang terjadi seperti pembunuhan, pengrusakan hingga narkotika.

Game populer besutan Team Bondi ini sebenarnya sempat terkendala pada proses produksinya dikarenakan suasana dan lingkungan kerja yang buruk dari tim developer. Buntutnya, mereka pun menghentikan produksinya pada salah satu game yang bernama Whore of the Orient.

Game L.A Noire siap dirilis pada xbox one, HTC Vive, Nintendo Switch

Meski terkendala secara teknis, game lainnya yaitu L.A Noire justru menangguk sukses. Hal ini terjadi berkat kejelian dari pihak Rockstar Game selaku publisher, yang melihat dari sisi keunikan dan kekuatan permainan tersebut dinilai mampu mendatangakn keuntungan komersial. Dari situlah mereka memutuskan untuk menghadirkannnya kembali lagi pada platform permainan modern.

Pihak Rockstar Games akan meluncurkan L.A Noire pada platform Xbox One, HTC Vive, Playstation 4, dan Nintendo Switch. Selain suguhan grafis yang bagus dan gameplay open-world non-linier, permainan ini akan menyuguhkan beragam aksi seperti aksi baku tembak, hingga kejar-kejaran di jalan raya.

Salah satu bagian yang unik dari game ini adalah adanya adegan pada sesi wawancara maupun menginterogasi saksi atau tersangka. Berkat bantuan teknologi MotionScan dari Depth Analysis, tampilan yang disajikan terlihat natural dan realistis, dimana Anda sebagai pemain akan ditantang untuk menebak apakah saksi atau tersangka tersebut jujur atau tidak.

Game L.A Noire siap dirilis pada xbox one, HTC Vive, Nintendo Switch

L.A Noire yang akan dirilis pada empat platform berbeda ini mempunyai fitur yang berbeda-beda. Pada HTC Vive, pihak Rockstar memberikan judul L.A Noire: The VR Case Files. Pada versi ini, formula free roam tidak akan disajikan. Sebagai gantinya, akan difokuskan pada bagian pemecahan kasus. Seri The VR Case Files ini akan menghadirkan tujuh misi utama yang dibangun secara spesifik untuk menghadirkan pengalaman virtual reality yang interaktif bagi pemain.

Pada Nintendo Switch, pihak Rockstar akan memberikan kepastian bahwa game tersebut akan mendukung fitur joy-con secara penuh seperti HD Rumble, kendali gesture, input pada layar sentuh serta memnafaatkan sensor gyroscope. Perspektif pemain juga turut dimodifikasi dengan menggunakan teknik over the shoulder atau kamera di atas bahu.

Untuk jajaran platform Switch, Xbox One dan Playstation 4, game L.A Noire sudah dilengkapi dengan DLC yang pernah dirilis. Platform ini akan menyajikan konten berkualitas visual FHD dan permainan ini juga siap mendukung resolusi 4K, khusus pada pengguna Xbox One dan Playstation 4 Pro.

Game L.A Noire siap dirilis pada xbox one, HTC Vive, Nintendo Switch

Game L.A Noire yang dirilis pada empat versi berbeda ini sedianya akan diluncurkan pada 14 tanggal November 2017. Sayangnya, pihak Rockstar tidak menyertakan keterangan sedikitpun tentang ekstensi dari versi Windows-nya. Namun jangan khawatir, bagi sobat PiBi yang menggunakan PC, dapat membelinya di Steam sekarang juga. Let's play the detective!

 

(DN)

Source : DailySocial

Image : The Verge, Gamepur, igrandthetauto, Digital Trends

 

Baca Juga

Plomo, Startup Informasi Makanan dan Minuman Gratis Setiap Hari

Mengetahui Siswa Bolos dengan Startup SIKAD? Bener Nggak Sih?

Synergo, Startup Management Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan

Manjakan Desainer, Dropbox Paper Tambah Fitur Baru dan Integrasi API

Otenta, Marketplace Terbaru untuk Produk Lokal

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar