GIIAS 2017 Sambangi Surabaya, Brand Otomotif Luncurkan Mobil Terbaru

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka paling baru

Setelah sukses diselenggarakan di beberapa daerah seperti Makassar ( Makassar Auto Show 10 s/d14 Mei 2017), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 - ICE BSD Tangerang(10-20 Agustus 2017), giliran Kota Surabaya yang menjadi tuan rumah pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Bertajuk GIIAS Surabaya Auto Show 201, acara yang dibuka oleh GAIKINDO ini menjadi rangkaian ke III setelah beberapa kota di atas. Dengan menampilkan sederet mobil terbaru, acara yang berlokasi di Grand City Surabaya ini diikuti oleh lebih dari 30 exhibitor dari berbagai brand otomotif ternama.

Didukung oleh 30 exhibitor. Diantara brand otomotif yang ikut berpartisipasi, terdapat 12 bran passenger car yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitshubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA yang memamerkan jenis kendaraan pribadi. Adapun pihak Mitsubishi Fuso juga turut hadir mewakili jenis kendaraan niaga.  

Event otomotif  ini resmi dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM  dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggaraan Rangkaian pameran GIIAS 2017.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka paling baru

Jawa Timur menjadi penyumbang terbesar ketiga dari sektor penjualan otomotif, baik kendaraan prbadi maupun kendaraan niaga. Tentu saja, kehadiran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini diharapkan bisa mendukung potensi tersebut, guna meningkatkan pendapatan daerah.

Selain itu, penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Jawa Timur ini, merupakan komitmen dari GAIKINDO untuk menggenjot pertumbuhan industri otomotif Indonesia, khususnya di Jawa Timur dengan Kota Surabaya sebagai barometer utama.

Tak heran, pameran yang baru resmi dibuka pada hari ini (20/09/17) mendapat sambutan hangat dari masyarakat Surabaya, khususnya pecinta dunia otomotif. Hal ini terlihat dari besarnya animo masyarakat yang ikut hadir menyemarakan gelaran otomotif berskala internasional tersebut.

Grand City Convex Surabaya yang digunakan sebagai venue resmi dari acara ini, mempunyai total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir seluas 40.000 m². Tidak hanya pameran mobil, event ini juga menyertakan produk-produk pendukung otomotif seperti oli dengan berbagai brand.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka paling baru

Selain itu, di luar gedung Convex, terdapat kegiatan outdoor seperti Workshop Otomotif dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare dan Student Day.

Tiket untuk masuk ke dalam pameran ini dipatok sebesar Rp. 20.000 untuk masyarakat umum. Bagi pelajar dan mahasiswa, tersedia tiket gratis pada hari rabu dan jum'at. Sukses untuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017!

(DN)

Source : GIIAS Auto Show 2017 Surabaya

Image : Dok. Pribadi

 

Baca Juga 

Musikal Petualangan Sherina Pukau Seluruh Penonton yang Datang

Comeback Tour! Backstreetboys Bakal Menggelar Konser di Singapura

Balinale 2017 akan segera digelar, Persiapkan Diri Kalian PiBi!

Color Run 5K Hadir Kembali, Catat Tanggal Mulainya!

Uji Kreatifitas Kalian dengan Mengikuti Lomba Desain Perpustakaan

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar