Glamping di Bandung Jadi Pilihan Tepat Liburan Panjang Bulan Ini

Libur beberapa hari yang cukup panjang enaknya kemana ya Pibi?

Bosen dong ya kalau ke pantai terus apalagi kalau hanya sekedar nongkrong di café atau mall untuk mengisi liburan.

 

 

Nah tim Palingbaru ada ide menarik nih Pibi. Bagaimana kalau liburan kali ini kita kemah aja? Tapi kemah yang satu ini berbeda dengan kemah di hutan atau alam bebas pada umumnya loh.

 

 

Kemah ini membuat kita benar-benar merasa sangat nyaman. Kemah dengan kesan glamor atau yang dikenal dengan istilah glamping saat ini sedang banyak diminati dan lagi hits banget dikalangan wisatawan indonesia. Untuk lebih dekat dengan alam dan menikmati udara segar, namun tidak perlu repot untuk menyiapkan berbagai peralatan kemah, glamping adalah pilihan yang terbaik.

 

 

Glamping atau glamorous camping berarti kemah di alam bebas dengan berbagai fasilitas pendukung untuk memanjakan para pengunjung. Tidak perlu menyiapkan tenda dan peralatan lainnya.

Bandung merupakan tempat yang sangat cocok untuk glamping, karena udaranya yang sejuk dan keindahan alam dari perbukitan serta hutan disana akan sangat memanjakan pengunjung. Selain itu tempatnya juga mudah untuk ditempuh.

Berikut rekomendasi tempat untuk kemah glamor kamu Pibi disaat liburan.

 

 

1.      Trizara

Trizara terletak di lembang, yang pasti viewnya sangat menarik. Udaranya yang segar dapat kita nikmati di siang hari sambil menikmati panorama perbukitan yang asri, indahnya langit malam dengan gemerlap bintang dan hiasan lampu kota bandung akan menjadi moment yang tak boleh dilewatkan.

Desain dari Trizara juga sangat menarik. Pilihan kamarnya terdiri dari 3 tpe, mulai dari Netra (tipe deluxe dengan kapasitas 2 orang), Nasika & Svada (family tipe dengan kapasitas 4 orang), dan Zana (outdoor romance dengan kapasitas 2 orang).

 

2.      Dusun Bambu

Dusun bamboo terletak di kaki Gunung Burangrang Cisarua Lembang. Tempat ini dikenal sebagai salah satu penginapan terbaik di Bandung yang romantis. Selain bisa menikmati keindahan alam khas pegunungan yang sangat indah dan sejuk, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti bersepeda dan makan di restoran dengan konsep sarang burung yang diberi nama Lutung Kasarung.

 

 

3.      The Lodge Maribaya

Disini kamu akan merasakan sensasi menginap yang mewah. Berkemah disini kamu akan sangat dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap seperti, kasur, bantal, selimut, perlengkapan mandi, hingga aliran listrik. Tenda untuk berkemah dibentuk seperti labu dan semuanya dibikin permanen. The lodge Maribaya memiliki 25 buah tenda dengan kapasitas 2-3 orang dewasa.

 

4.      Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge ini berada di sebuah lembah dan dikelilingi bukit hutan pinus di daerah Ciwidey, memiliki 20 tenda yang bisa menampung 10 orang per tendanya. Salah satu hal yang cukup menarik disini yaitu pemandangannya yang berbeda pada setiap area, ada yang pemandangan bukit, kolam ikan, kebun dan indahnya pemandangan saat matahari terbit. Pada malam hari pengunjung dapat menikmati indahnya langit dan aneka lampion.

 

Ayo Pibi rencakan liburan dengan Gampling di bandung bersama keluarga. Selamat berlibur.

 

(DJ)

 

Sumber Fotoblog.reservasi.com  ariqblog.com  dusunbambu.com  peekholidays.com  nurulnoe.com

 

Baca Juga:

Ibis’s Hawaiian Night: Cuman Di Sini Tahun Baruan Istimewa Serasa Di Hawaii

Pulau Pahawang, Destinasi Baru Terfavorit Dari Lampung!

5 Wisata Horor Menyeramkan Dan Pas Untuk Uji Nyali Di Bandung!

Biolite Campstove, Kompor Masak Penghasil Listrik Cocok Untuk Camping Asik Mu!

Makan Mie Sambil Kemping Hanya di Travelmie, Urban Camping Pertama di Indonesia!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar