GOLDENUDE: Blush Without Brush Pertama di Indonesia

Hai PiBi! Ada yang baru nih dari dunia per-make up-an local brand dari Indonesia. GOLDENUDE adalah brand lokal pertama yang membuat inovasi blush without brush. Keren yaa. Kayak gimana sih itu? Simak terus ya, PiBi.

 

 

GOLDENUDE pertama kali berdiri pada akhir tahun 2016, yang didirikan 4 founder terdiri dari 3 perempuan dan 1 laki-laki, dan pada saat itu masih duduk dibangku kuliah tahun kedua lho, PiBi. Berlatar belakang 3 perempuan yang tertarik pada dunia make up, turns out mereka malah membuat produk yang sangat unik dan inovatif, yaitu blush without brush.

Produk ini sebenarnya terinspirasi dari kertas minyak untuk mengangkat minyak dari wajah, kemudian menjadi sebuah ide, bagimana kalo kita buat seperti kertas minyak tai bisa buat touch up make up ya? jawab salah satu founder GOLDENUDE.

 

 

Tujuan dari mereka membuat produk ini juga sebenarnya karena melihat problems yang dialami kebanyakan cewek-cewek yang make upnya jatuh kemudian pecah dan berantakan, make up yang besar dan berat jadi susah untuk dibawa ke mana-mana, dan juga pemakaian brush  yang ribet untuk touch up, belum lagi harus membersihkannya secara berkala which is membutuhkan waktu yang lama. Jadinya kebanyakan cewek-cewek suka males mencuci brush mereka yang membuat brush mereka tidak higenis lagi.

Kelebihan dari GOLDENUDE ini adalah, produk blush on kertas pertama di Indonesia dan juga unik karena nggak memerlukan kuas untuk mengaplikasikan blush onnya. Selain itu handy dan pocket size, cocok banget, PiBi, buat kalian yang suka tas kecil dan travelling, nggak akan pecah dan wasted.

 

 

Nah, setelah lumayan panjang penjelasannya, PiBi pasti juga penasaran gimana cara mengaplikasiannya kan? Jadi begini caranya, blush paper GOLDENUDE ada 2 sisi, sisi depan adalah untuk mengaplikasikan warnanya dan bagian belakang adalah untuk blending warnanya supaya rata.

Step 1 : Masukkan jari ke dalam kertasnya

Step 2: Senyum, aplikasikan dari tengah pipi ke arah telinga

Step 3: Balik kertas dan gunakan bagian belakang untuk meratakkan blush on. Selesai!

Simple banget kan PiBi! Untuk soal keamanan produk, tenang aja PiBi, so far customer GOLDENUDE bilang kalau aman-aman saja, bahkan aman juga untuk kulit sensitif. Salah satu bahan-bahan yang dipakai adalah essensial oil dan cosmetic pigment. Kalau soal ketahanannya, PiBi, salah satu founder bilang untuk warna-warna yang lebih muda bisa tahan kurang lebih 5-6 jam, sedangkan untuk warna-warna yang lebih dark bisa tahan sampai 10 jam. Mantap kan?

GOLDENUDE menyediakan 4 koleksi warna, yang pertama Coral Crepe: shade orange yang lebih muda cocok untuk natural look dan juga kulit yang lebih terang. Kedua Hazelnut Velvet: shade warnanya jatuh ke orange yang lebih dark tapi elegan cocok untuk orang yang memiliki kulit lebih gelap atau untuk special day look. Ketiga Berry Rose: shade warnanya pink, fresh banget cocok untuk kulit yang terang dan hasilnya juga natural. Dan yang terakhir Wine Burgundy: shade pink agak lebih dark cocok untuk orang-orang berkulit lebih gelap atau party dan glamor look.

Nah, untuk harganya juga terjangkau banget, satu blush on harganya sekitar Rp.53.000,00, tapi kalau kalian beli dua blush on harganya jadi hanya Rp.100.000,00 saja lho. Untuk sementara ini GOLDENUDE baru berjualan online saja, kalian bisa lihat produknya di Instagram @goldenudeofficial dan pesan di LINE@ @goldenude (pakai “@”), dan dalam bazar-bazar. Kalian pasti udah pada ngiler kepingin beli kan? Hahaha.

Denger-denger, GOLDENUDE mau bikin produk baru sekitar 2 bulan lagi loh. Hmmm.. kira-kira apa ya? Masih rahasia… Dipantengin terus aja ya PiBi!

(HASNA)

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar