Hadiah Tujuh Belasan Dari Sports Station: Independence Day Super Saving

Saatnya beraksi! Buat kamu anak muda yang gila diskon, hari ini waktunya memburu hadiah tujuh belasan dari Sports Station. Seperti di tahun sebelumnya, selalu ada yang spesial dari Sports Station untuk anak muda Indonesia pada saat hari Kemerdekaan. Kali ini hadiahnya adalah Independence Day Super Saving. Diskon 50% pada pembelian kedua untuk semua merek yang dijual di gerai Sports Station.

Ikut meramaikan hari penting yang tak lain adalah hari Kemerdekaan Indonesia, Sports Station selalu mengadakan event promo yang menarik tiap tahunnya. Buat kamu anak hits yang suka gonta ganti sepatu pasti ngga pernah ketinggalan sama yang namanya promo kemerdekaan Sports Station yang satu ini. Selain karena memang rutin diadakan tiap tahunnya, event ini memang sangat ditunggu-tunggu, lho.

Selain promo menarik, kamu bisa mendapatkan sepatu apapun yang kamu cari. Di Sports Station, kamu akan menemui bermacam-macam sepatu dengan merek famous dan yang pasti berkualitas. Cuman di sini tempat berkumpulnya brand-brand kelas dunia macam Nike, Adidas, Puma, Reebok, Diadora, New Balance, Converse, Vans, dan masih banyak lagi. Ngga cuma lengkap, kamu bisa mendapatkan produk apapun yang terbaru di sini. Contohnya seperti sepatu Nike: Magista 2 yang merupakan sepatu bola terbaru Nike yang beberapa hari lalu sudah kami review. Juga ada NJR X Jordan, sepatu keren gabungan antara gaya keren Neymar dengan kehebatan Michael Jordan, hingga Adidas Ace Primeknit Euro 2016, sepatu para bintang lapangan hijau yang berlaga di Euro Prancis 2016 beberapa waktu lalu. Semuanya bisa kamu dapatkan di gerai Sports Station terdekat di kotamu.

Eits, tidak hanya sepatu, di Sport Station kamu juga bisa mencari jersey terbaru tim sepak bola kesayanganmu, tentunya dengan harga dan kualitas terbaik. Jadi tidak perlu takut ketinggalan update koleksi jersey tim kesayanganmu.

Tunggu apa lagi, ayo buruan! Cuman 5 Hari, lho. Jangan sampai kehabisan!

(ST)

Baca Juga:

 

Makin Jago Main Bola Dengan Sepatu Terbaru Nike: Magista 2

Adidas Ace Primeknit EURO 2016, Sepatu Para Bintang Lapangan Hijau

NJR X Jordan: Ketika Gaya Keren Neymar Bertemu Kehebatan Michael Jordan

Download Aplikasi Resmi Olimpiade Rio 2016 Agar Bisa Update Tiap Menit Langsung Dari Sumbernya!

Pengen Jago Main Bola Seperti Cristiano Ronaldo? Coba Aplikasi NIKE Soccer Ini!

admin's picture
Last seen: 2 days 9 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas