Hancurkan Bahan Make Up, Inilah Trend Riasan Slime Ala Kaum Millenial

 slime makeup

Baru - baru ini, media sosial ramai terkait video viaral yang menunjukan seseorang yang menghancurkan berbagai jenis make up untuk mendapatkan Slime. Apa itu Slime? Ditengah perkembangan trend fashion yang semakin berkembang, Slime merupakan sebuah cara untuk mendapatkan variasi warna kosmetik dengan cara menghancurkan make up yang ada, kemudian mencampurnya untuk mendapatkna warna yang diinginkan.

Daripada menggunakan pewarna makanan, para wanita cenderung lebih suka menggunakan make up sebagai bahan utama untuk dihancurkan, kemudian di campur dengan harapan menghasilkan warna - warna yang cantik.

 memang terkesan seperti kegiatan pemborosan. Tetapi kegiatan menghancurkan dan mencampur make up tersebut justru menjadi tontonan viral yang menghibur. Bahkan tidak jarang , ada beberapa akun yang sukses dengan aksinya tersebut dan menciptakan corak warna yang unik.

slime makeup

Penggemar Slime banyak menggunakan eyeshadow, lipstik, blush on hingga bronzer.  Salah satu akun yang bernama Trippyyyslimes, melakukan percobaan slime yang dicampur dengan makeup dan menghasilkan warna biru pastel. Videonya pun ditonton hinggs 5.000 kali. pada percobaan yang dilakukan, pemilik akun tersebut menggunakan krim mata produksi Tony Moly, brand kosmetik asal Korea yang mempunyai harga USD 12 atau Rp. 160 ribu.

slime makeup

Sebuah akun video slime bernama memiliki sejumlah video percobaan slime yang dicampur dengan makeup dan telah ditonton hingga lebih dari 5.000 kali. Ia menggunakan krim mata berbentuk stik yang menghasilkan warna biru pastel. Produk yang diketahui dari brand kosmetik Korea Tony Moly itu memiliki harga USD 12 atau Rp 160 ribu.

Trippyyyslimes juga pernah menggunakan lipstick dari Kylie Cosmetics seharga USD 17 atau sekitar Rp. 226 ribu. Dari percobaan dua lipstick tersebut, ia menghasilkan warna nude yang intens.

Akun lainnya yang bernama Slimepyy, membuat percobaan dengan menggunakan bronzer keemasan yang menghasilkan warna emas yang intens.Selain itu, ia juga melakukan percobaan dengan mencampur tiga eyeshadow dengan warna pink.

Sebelumnya, dua beauty vloggeer yaitu Hailey dan Kat, juga melakukan percobaan dengan menghancurkan makeup milinya. Makeup yang digunakan pun bukan main-main. Rata-rata merk yang digunakan merupakan merk hig- endseperti Jeffree Star, Anastasia Beverly Hills, dan Chanel yang harganya bisa mencapai Rp 900 ribuan ke atas. Hanya saja,pada  video tersebut, keduanya memadatkan kembali kosmetik yang telah dihancurkan agar bisa digunakan kembali.

(DN)

Source : Wolipop

Image : Buzzfeed, Anton Hilf, wikihow

 

Baca Juga:

Young Living Luncurkan Minyak Wangi Baru Dengan Aroma Esensial yang Menenangkan Pikiran

Incar Pasar Kecantikan Indonesia, St Ives Hadirkan Produknya di Indonesia

Glossy Eyelids, Trend Kekinian yang Efektif Pancarkan Kecantikanmu

Sephora, Surganya Wanita akan Memberikan Kejutan Baru. Kira-Kira Apa Ya

Beberapa Produk MakeUp ini Bisa Membuat Kalian Ganteng Maksimal!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar