Handbag Dyetonator, Pahlawan Para Wanita Dari Pencuri Tas

Hati-hati PiBi, khususnya untuk para cewek, harus selalu waspada sama barang bawaan kalian terutama tas kesayangan kalian. "Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku, tetapi juga karena adanya kesempatan". Hehe, inget kan itu kata-kata khas siapa? Yup, bener banget! Bang Napi.

Capek nggak sih kalau kita musti waspada all time dan all day? Mau makan waspada, mau tidur waspada hingga mau shopping pun kita harus waspada. Belum lagi para cewek lekat dengan tas tentang yang pasti pede banget bawanya. Wah wah... bisa jadi sasaran empuk para bandit jalanan itu.

 

 

Tapi tenang dulu PiBi, karena tim PalingBaru sudah ketemu sama pahlawannya. Ini dia produk dari Ash be Nimble yaitu "Handbag Dyetonator". Mau tau bagaimana alat ini bisa jadi pahlawan yang bisa jagain tas kalian kemana-mana?

 

 

Yap! Handbag Dyetonator ini mirip seperti aksesioris tas yang berfungsi sebagai pelacak lokasi tas dan penanda bahaya ketika tas kamu dijambret pencuri. Handbag Dyetonator ini bakal bisa kamu lacak dengan smartphone kamu kemudian bisa meneluarkan asap dari alat tersebut sehingga mamapu dikenali untuk tindakan pengejaran. Hebat kan PiBi?

 

 

Ada yang unik juga dengan alat pengamanan cantik ini, yaitu pada warna asap yang dikeluarkan banyak warnanya disesuaikan dengan kemasan apa yang kamu pilih.

 

 

Jadi, dikutip dari situs resminya, secara kronologi waktu kalian sedang menghadapi kejadian penjambretan, pertama kamu harus dengan cepat kirim kode detonasinya bisa melalui sms dari handphone apapun supaya asap bisa keluar dari Handbag Dyetonator ini lalu pesan kode itu akan di routed ke SIM card yang ada di dalam Handbag Dyetonator.

 

 

Kemudian ada alat di dalam Handbag Dyetonator yang akan secara langsung mengeluarkan asap flare yang bertahan sampai 4 menit. Terkahir kamu bisa men-deteksi keberadaan tas kamu biar kita bisa hubungi pihak berwajib buat mengejar pelaku kejahatan dengan cepat.

 

 

Sudah bisa bayangin kan PiBi? Kalau sudah pakai alat ini dan masyarakat umum sudah paham, bukan hanya polisi aja yang bakal tangkep pelakunya, orang umum akan mengetahui dengan jelas dari asap yang dikeluarkan itu berasal dari alat itu.

 

 

Secara fisik alat ini juga mungil dan cantik PiBi, karena hanya berukuran 3,18 x 2,04 x 1,34 inch dengan bobot 96 gram. Karena ada sambungan elektriknya Handbag Dyetonator ini harus ada baterei-nya yang bisa diisi lewat kabel USB dan mampu bertahan sampai 5 hari. Ayo buruan pesen dulu di sini.

 

 

Yang namanya alat pembantu, alat ini hanya akan bekerja ketika ada chaos, jadi lebih baik tetap perhatikan lingkungan sekitar aman atau ngganya yaa. Tetap harus berwaspada!

(FAH) 

 

 

Baca Juga:

Amazfit Equator, Gelang Cantik Untuk Lacak Aktivitas dan Tidur

Blackfin Camper Box, Cara Baru Menikmati Alam Bebas Diatas Atap Mobilmu!

Bobby: Tas Ransel Cantik yang Anti Maling

Cookpad, Komunitas Hobi Masak Terbesar!

Everlast, Notebook Pintar yang Punya 'Kertas Tak Terbatas'

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar