HANGOVER, Ekspresikan Kepribadian Dalam Fashion!

hangover apparel

Mungkin kita sudah sangat sering membeli barang dari brand luar, bahkan, kita merasa bahan serta kualitas dari brand luar lebih unggul dibandingkan dengan produk dari brand atau distro buatan negara kita sendiri.

Meski demikian, satu hal yang perlu kamu ketahui! pernahkah kamu menemukan salah satu produk dari brand tersebut yang bisa menunjukkan kepribadianmu melalui fashion yang kamu kenakan saat ini?

Kami rasa belum, karena, produk yang bisa menunjukkan segala hal yang berhubungan dengan kepribadianmu, hanya ada di Brand HangOver, yang juga merupakan salah satu brand milik anak bangsa kita sendiri lho!

Dan Brand HangOver ini, punya prinsip yang sangat kuat lho! Kalau kalian nggak percaya kalian bisa liat gambar dibawah ini :

Gimana?? Keren kan ?

Kamu harus tau nih,  semua yang kamu pakai, bukan masalah brand, harga, ataupun pengakuan. Melainkan tentang siapa kamu yang sebenarnya!

Brand Hangover sendiri dibuat guna menunjukkan kepribadian kamu. Karena sebuah nama aja, nggak akan bisa untuk membedakan kamu dengan yang lainnya. Apa yang kamu rasakan, alami, hingga yang kamu lakukan, adalah ringkasan yang membedakan kamu dengan lainnya.

Design yang dibuat oleh Brand HangOver sendiri, mengandung unsur kata  provokatif maupun motivasional, yang dipadukan dengan warna yang membuat kamu tampil simple dan good-looking lho. Lihat 3 Koleksi HangOver terbaru dibawah ini. 

1. Grey HangOver

2. Black HangOver

3. White HangOver

 

Tema designnya pun casual dengan bahan yang  terbuat dari combed 30S, sehingga, kamu bisa nyaman dalam melakukan aktivitasmu sehari-hari, tanpa takut gerah. Untuk harganya sendiri, kamu nggak perlu takut mahal! Karena, kamu bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau, cukup dengan Rp. 110.000,- kamu udah bisa membawanya pulang!

Nah, jika kamu masih penasaran dengan brand HangOver, kamu bisa lihat cuplikan Video dibawah ini

Untuk produk lainnya kamu bisa check langsung di account official Hangover: @hgver

Untuk pembeliannya kamu bisa hubungi nomor dibawah ini. 

Dhewangga:  082230564056

Bibil: 085645186857

Arif: 085649986410

Yuk, Buruan Miliki !!  Just remember this, what we do defines us!!

Happy Shopping Guys!!

(AN)

Baca Juga:

TAG Heuer Connected, Smartwatch Android Paling Gaya!

3 Fashion Items yang Harus Dimiliki Cewek Tahun Ini

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Sebarkan Kemesraan dengan Kaos Couple 3Second Baru, Je t'aime!

Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas