Hari-Harimu di Depan Komputer? Gunakan Alat ini Yuk untuk Kesehatan Leher

Rutinitas kantor memang cukup melelahkan ya, PiBi. Terlebih bagi kamu yang harus menghadap komputer seharian, pasti rasa bosan, pegal, capek, mata perih, leher sakit, dan beberapa kendala lainnya selalu mengganggu. Tapi, apakah kamu tahu kalau postur atau bentuk dari lehermu bisa terganggu karena aktivitas yang melelahkan tersebut.

Namun, kamu tidak perlu khawatir akan hal itu. Jika gangguan leher tersebut sudah terjadi, kamu hanya perlu menggunakan Alex +. Teknologi terbaru ini merupakan sebuah perangkat wearable yang dirancang untuk memperbaiki postur leher orang hanya dalam kurang dari sebulan. Gadget leher yang diproduksi untuk keseimbangan leher ini merupakan sebuah terobosan baru dikala banyak orang zaman sekarang sering mengeluh karena rutinitas kantor.

Dengan desain sederhana, gadget ini berukuran kecil, ringan, serta mudah dibawa. Cara penggunaannya pun cukup mudah yaitu cukup letakkan pada pangkal leher dengan menyangga ujungnya pada telinga. Setelah dipasang pad leher, maka Alex + akan bekerja sesuai dengan tugasnya. Kadang alat ini mengingatkan pada si pemakai agar duduk dengan posisi yang benar. Dan juga saa posisi kepala tidak lurus, maka Alex + akan mengingatkan kembali agar meluruskan kepala dan pandangan.

 

Alex + tidak mengingatkan melalui suara, melainkan dengan getar. Saat posisi leher kita salah, maka alat ini akan bergetar lembut sehingga kita dapat menyesuaikan kembali posisi leher kita. Selain itu, getaran lembutnya memberi kita sensasi pijatan yang akan membuat kita rilex. Kemampua pelacakannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dilansir dari gadgetsandwearables.com, gadget canggih ini dibanderol seharga $49 atau sekitar Rp 600 ribu rupiah.

(MA)

Sumber : Google, gadgetsandwearables.com, Alex Posture

 

Baca Juga:

PiBi, Ingin Belajar Yoga tapi Badan Masih Kaku Gunakan Alat ini Saja

Nima Sensor Gluten: Cek Kadar Gula pada Makanan Anda

5 Tips Untuk Mata Tetap Sehat Saat Menggunakan Komputer

Kepala Terasa Nyeri saat Mengkonsumsi Kudapan Dingin Jangan Disepelekan

Ucapkan Selamat Tinggal pada Insomnia dengan Menggunakan Sana Sleep Sekarang Juga

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar