Helio, Senter dan Powerbank Dalam Satu Tempat yang Praktis Untuk Kegiatan Outdoor

helio senter dan powerbank dalam satu tempat di paling baru

Berkemah dan melakukan beragam aktifitas outdoor lainnya tentu membthkan persiapan yang tidak sedikit. Selain perlengkapan pendukung seperti baju hangat, tenda dan makanan, hal lainyang perlu diperhatikan adalah senter dan powerbank untuk mengisi baterai ponsel.

Masalahnya, terkadang powerbank yang dibawa mempunyai daya isi yang terbatas hanya beberapa jam saja. Senter pun demikian, Hanya mampu bertahan dalam waktu beberapa jam saja.

Helio hadir untuk memecahkan masalah tersebut dengan menyediakan sebuah senter dengan desain yang praktis dan ramping, plus dengan kemampuan mengisi baterai ponsel layaknya sebuah powerbank.

 Helio lampu senter dan powerbank praktis dalam satu tempat di paling baru

Helio dirancang untuk memberikan hasil yang maksimal sebagai alat pendukung ketika berkegiatan di luar ruangan. Dengan mengandalkan panel tenaga surya sebagai sumber tenaga untuk digunakan sebagai senter, Helio juga dilengkapi dengan sebuah baterai berkekuatan 5,200 mAh yang bisa digunakan untuk mengisi daya beberapa kali.

Yang unik dari alat ini, tidak hnaya bisa digunakan untuk mengisi baterai pada ponsel saja, tetapi juga bisa digunakan untuk mengisi lampu kepala (headlamp), action camera, hingga sebuah tablet dengan sebuah colokan USB yang terletak di samping.

Tersedia dengan 3 macam warna yaitu Hijau (Adventure Green), Abu-abu (Moon-Rock Grey),dan Merah (Red Woods), Helio bisa digunakan sepanjang hari, tergantung dari daya yang dikeluarkan.

 Helio lampu senter dan powerbank praktis dalam satu tempat di paling baru

Rincinnya, jika digunakan sebagai sebuah senter dengan daya yang tinggi, maksimal bisa bertahan selama 15 jam. Jika daya yang digunakan sedang, mampu bertahan sekitar 120 jam. Untuk mode low, atau daya terendah, bisa bertahan hingga mencapai 700 jam.

Selain senter, Helio juga bisa digunakan sebagai lampu penerang pengganti lampu yang bisa ditempelkan maupun digantung. Daya tahan yang dicapai kurang lebih serupa dengan penggunaan daya pada senter.

Selain berguna bagi beragam kegiatan, terutama luar ruangan, Helio juga mempunyai sebuah misi yang mulia. Setiap keutungan dari penjualan Helio, akan disumbangkan kepada organisasi non-profit  dengan sebuah program yang bernama Share Light. Program ini membantu mereka yang selama ini menggunakan lilin, kayu bakar dan kerosine sebagai penerang.

 

(DN)

Source : Kickstarter

Image : Kickstarter

Video : The TechieBest Youtube

 

Baca Juga

Teamosa, Alat Penyeduh Teh dengan Teknologi Ekstraksi Ultrasonic

Saingi Macbook, Xiaomi Luncurkan Mi Notebook Pro Dengan Spesifikasi Gahar

Pawbo, Gadget Pemantau Hewan Peliharaan yang Praktis

Gigaboom & Macro.II, Speaker Sakti dengan Cangkang Super Keras

Unik, Samsung Rilis Mesin Cuci yang Bisa Terkoneksi Internet

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar